Landbank.co.id
Beranda Komersial Triniti Land Sediakan Ruang Berbisnis dengan Harga Terjangkau di Lampung

Triniti Land Sediakan Ruang Berbisnis dengan Harga Terjangkau di Lampung

Triniti Land memulai pengembangannya di Lampung melalui proyek Holdwell Business Park, Modern Busines Park pertama di Sumatera/foto: triniti land

Jakarta, landbank.co.id– PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) memulai pengembangannya di Lampung melalui proyek Holdwell Business Park, Modern Busines Park pertama di Sumatera.

Proyek Holdwell Business Park menggabungkan fungsi office atau shop dan residensial menjadi Storage House.

Proyek ini terutama membuka kesempatan bagi para milenial dan gen-Z di Kota Lampung untuk membuka bisnis di kota kelahiran mereka.

Rycko Menoza, direktur Griya Kedaton Indah, yang merupakan partner lokal Triniti Land di Lampung, mengatakan, Holdwell Business Park yang mengusung konsep modern business park memberikan kesempatan bagi anak muda di Lampung untuk mewujudkan mimpi bisnisnya dengan menyediakan ruang berbisnis dengan harga terjangkau.

“Namun, juga memiliki fasilitas terbaik serta lokasi yang strategis,” kata Rycko Menoza dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 4 Desember 2023.

Rycko juga mengatakan bahwa pembangunan proyek Holdwell Business Park di Lampung ini sekaligus untuk memberikan ruang bagi para entrepreneur untuk mengembangkan ekonomi di Lampung.

Baca Juga:  Swiss-Belhotel International Operasikan Tujuh Hotel di Jawa Timur

Dia melihat bahwa Lampung merupakan provinsi yang memiliki potensi besar sebagai gerbang penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Business Park ini juga diharapkan dapat menjadi pilihan yang dapat membantu perekonomian di Lampung yang saat ini sudah kaya dengan sumber daya alam seperti kelapa sawit, kopi, lada, cokelat, pisang, karet dan juga beberapa hasil pertanian lainnya sebagai lumbung pangan nasional seperti padi dan jagung.

Potensi-potensi sumber daya alam ini kedepannya bisa memiliki nilai tambah yang lebih dengan adanya business park yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Rycko Menoza, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan juga berharap dengan adanya area business park yang lebih modern ini dapat membangkitkan perekonomian Lampung, dengan memperkuat potensi insan-insan Lampung sebagai tenaga kerja yang andal.

Halaman: 1 2

Iklan