Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Triniti Land Bidik Gross Development Value Rp800 Miliar dari Lampung

Triniti Land Bidik Gross Development Value Rp800 Miliar dari Lampung

Triniti Land membidik gross development value (GDV) sebesar Rp 800 miliar dari proyek Holdwell Business Park, Lampung/trinitiland.com

Jakarta, landbank.co.id – PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) membidik gross development value (GDV) sebesar Rp 800 miliar dari proyek Holdwell Business Park, Lampung.

Proyek yang berdiri di atas lahan seluas 12,5 hektare itu digarap Triniti Land bersama PT Griya Kedaton Indah.

“Rencananya kami membuat proyek business & logistic park ini di jalur logistik Jawa Sumatra dengan partner-partner strategis,” ujar Presiden Direktur dan CEO Triniti Land, Ishak Chandra, dalam keterangan tertulis, dilihat landbank.co.id, Jumat, 1 September 2023.

Holdwell Business Park akan dibangun dalam beberapa fase pembangunan. Untuk fase pertama, akan dibangun sekitar 78 unit Modern Business Park dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar per unitnya.

Baca Juga:  Mengintip Marketing Sales LPKR dan LPCK

Untuk fase pertama ini diperkirakan mulai diserahterimakan pada 2025 dan proyek ini diperkirakan selesai keseluruhan dalam waktu lima tahun sejak tahun 2023.

Proyek milik emiten berkode saham TRIN ini terletak di atas lahan seluas 12,5 hektare (ha), sedangkan pembangunannya ditandai dengan groundbreaking, Rabu (30/8/2023).

“Holdwell Business Park ini akan menjadi proyek percontohan kami untuk pembangunan proyek business & logistic park di Indonesia. Rencananya kami membuat proyek business & logistic park ini di jalur logistik Jawa Sumatra dengan partner-partner strategis kami,” kata Ishak Chandra, presiden direktur dan CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk.

Dalam pengembangan proyek di Lampung ini, Triniti Land menggandeng Griya Kedaton Indah.

Halaman: 1 2

Iklan