Landbank.co.id
Beranda Komersial Toko ACE Xpress Kembali Bertambah

Toko ACE Xpress Kembali Bertambah

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali menambah jaringan gerai ACE Xpress, yakni toko yang menjual produk kebutuhan rumah harian/foto: kawan lama group

Jakarta, landbank.co.id– PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali menambah jaringan gerai ACE Xpress, yakni toko yang menjual produk kebutuhan rumah harian.

Toko terbaru itu adalah ACE Xpress Jatiwaringin di Jl Raya Jatiwaringin Blok A No. 4, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Kehadiran ACE Xpress Jatiwaringin menggenapi jaringan ACE Xpress menjadi 18 toko, sehingga secara keseluruhan jumlah total toko ACE mencapai 235 yang tersebar di 67 kota di seluruh Indonesia.

“Kehadiran ACE Xpress Jatiwaringin diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Jatiwaringin dan sekitarnya untuk memenuhi produk kebutuhan sehari-hari yang lebih cepat, dekat dan mudah,” ujar Rinekso Widyanto, vice president Sales & Operations ACE dalam keterangan tertulis yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 23 Desember 2023.

Baca Juga:  Hotel Kerja Sama Puri Sentul Permai dan PP Sinergi Banjaratma Beroperasi Kuartal Kedua 2024

Dia menyatakan, mulai saat ini, masyarakat tidak perlu lagi repot atau bepergian jauh ke toko ACE untuk membeli stop kontak tambahan, lampu baru, hingga perkakas pertukangan seperti palu, tang, dan kebutuhan rumah harian lainnya. ”Karena sekarang ACE Xpress hadir dengan lebih cepat, dekat dan mudah melalui produk yang solutif dan inovatif,” ujarnya.

Luas toko ACE Xpress Jatiwaringin 636 m2 yang terdiri atas 3 lantai ini juga memiliki perbedaan dengan toko ACE.

Halaman: 1 2

Iklan