Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Tim Tamu Membawa Misi Kemenangan, Duel Timnas U20 Indonesia Vs Uzbekistan: Ada Link Nonton

Tim Tamu Membawa Misi Kemenangan, Duel Timnas U20 Indonesia Vs Uzbekistan: Ada Link Nonton

Duel kesebelasan sepak bola Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung, Selasa, 30 Januari 2024/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id– Duel kesebelasan sepak bola Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung, Selasa, 30 Januari 2024.

Pertandingan ujicoba Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, kick off pukul 19.30 WIB.

Laga Indonesia vs Uzbekistan disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar dan dapat disaksikan via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Pelatih tim nasional U20 Indra Sjafri, mengatakan, untuk menghadapi Uzbekistan, timnya tidak melakukan persiapan khusus, sebab laga itu hanya bagian dari periodisasi pembentukan tim semata.

“Tidak, tidak ada (persiapan khusus), biasa saja. Yang jelas kami melaksanakan road map yang kami punya, periodisasi yang kami punya, dan ada dua kali uji coba, 26 dan 30. Dan di situ kami melakukan aktualisasi dan itu saja. Yang spesifik dalam rangka menghadapi Uzbek tidak ada. Kami konsen ke tim kami,” kata Indra dikutip Antara, Senin, 29 Januari 2024.

Baca Juga:  Link Live Streaming Indonesia Vs Uzbekistan, Semi Final Piala Asia U23 Hari Ini

Sementara itu, pelatih tim nasional Uzbekistan U20 Nishonov Farkhod, mengatakan, meski hanya bertajuk uji coba, ia tetap menuntut kemenangan dari tim asuhannya.

Terlebih setelah Uzbekistan hanya bermain imbang 1-1 dengan Thailand pada pertandingan uji coba sebelumnya.

“Persiapan kami sempurna. Kami senang dapat berada di sini. Setelah pertandingan pertama melawan Thailand, saya rasa itu adalah pertandingan yang bagus. Dan tim Thailand juga merupakan tim yang bagus,” tutur Farkhod dikutip Antara, Senin, 29 Januari 2024.

Halaman: 1 2

Iklan