Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup The Daddies Tampil di Hari Pertama Australian Open 2024

The Daddies Tampil di Hari Pertama Australian Open 2024

Sembilan wakil Indonesia akan mengikuti turnamen bulu tangkis Australia Open 2024 yang mulai bergulir Selasa, 11 Juni 2024/foto: pbsi.id

Jakarta, landbank.co.id– Sembilan wakil Indonesia akan mengikuti turnamen bulu tangkis Australian Open 2024 yang mulai bergulir Selasa, 11 Juni 2024.

Mereka yang akan tampil itu belum satu pun pernah mencicipi gelar juara Australian Open.

Wakil Indonesia terakhir kali memboyong gelar juara terjadi dalam Australia Open 2019 lewat tunggal putra Jonatan Christie.

Kali ini, dari sembilan wakil tersebut, tercatat ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ahsan/Hendra) alias The Daddies yang pernah menyentuh perempat final Australian Open 2018.

Komposisi kesembilan wakil Indonesia dalam Australian Open 2024 mencakup dua tunggal putra dan tiga tunggal putri.

Lalu, masing-masing satu pasang di ganda putra dan putri, serta dua wakil di nomor ganda campuran.

Baca Juga:  Asyiknya Berbagi Seraya Naik Vespa, BSI Maslahat Gandeng Vespa GT Club

“Tunggal putra akan mengandalkan Chico Aura Dwi Wardoyo dan Alwi Farhan,” tulis akun x resmi PBSI, @INABadminton , Senin, 10 Juni 2024.

Lalu, untuk tunggal putri diperkuat tiga wakil yakni Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Di nomor ganda putri akan tampil Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, sedangkan di ganda putra adalah The Daddies.

Sementara itu, wakil di nomor ganda campuran terdiri atas Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Mengutip laman bwfbadminton.com, The Daddies menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil pada hari pertama, Selasa, 11 Juni 2024.

Halaman: 1 2

Iklan