Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Tekad Meraih Kemenangan dalam Spanyol vs Italia, Link Nonton Piala Eropa 2024

Tekad Meraih Kemenangan dalam Spanyol vs Italia, Link Nonton Piala Eropa 2024

Laga seru Spanyol vs Italia dalam penyisihan grup Piala Eropa 2024 dijadwalkan berlangsung Jumat, 21 Juni 2024/foto: akun x SEFutbol

Jakarta, landbank.co.id– Laga seru Spanyol vs Italia dalam penyisihan grup Piala Eropa 2024 dijadwalkan berlangsung Jumat, 21 Juni 2024.

Duel Spanyol vs Italia dalam Piala Eropa 2024 atau UEFA Euro 2024 kan berlangsung di Stadion Veltins Arena, Jerman, sedangkan kick off pukul 02.00 WIB.

Laga kejuraan sepak bola Piala Eropa 2024 antara Spanyol vs Italia dapat disaksikan lewat link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

Spanyol dan Italia tergabung dalam Grup B UEFA Euro 2024  bersama dua negara lainnya,  yakni Albania dan Kroasia.

Saat ini, Spanyol dan Italia sama-sama mengantongi nilai tiga dari satu kemenangan.

Karena selisih gol, Spanyol berada di posisi pertama Grup B, sedangkan Italia di peringkat kedua.

“Italia adalah pesaing di setiap kompetisi internasional. Spanyol vs Italia adalah pertandingan klasik, bisa dengan mudah menjadi final,” kata Luis de la Fuente, pelatih Spanyol dilansir uefa.com, Kamis, 20 Juni 2024.

Menurut dia, Italia memiliki pemain hebat, pelatih hebat, dan budaya sepak bola yang nyata. Mereka adalah salah satu tim nasional yang hebat.

“Saya yakin ini akan menjadi pertunjukan yang hebat dan pertandingan yang hebat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenanginya,” ujar dia.

Di bagian lain, Luciano Spalletti, pelatih Italia mengaku bahwa saat bermain di kompetisi sepak bola EURO, semua pertandingan adalah final, semua pertandingan unik, semua pertandingan adalah sesuatu yang perlu diingat.

Baca Juga:  Delapan Laga Warnai Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Cek Link Nonton

“Kami ingin memainkan gaya sepak bola yang sama seperti yang kami mainkan saat melawan Albania dan mengukur diri kami melawan salah satu tim terkuat di Eropa. Jadi kami harus mengambil inisiatif dan melihat apakah kami mampu melakukannya melawan lawan yang hebat,” kata dia.

Sementara itu, Kamis, 20 Juni 2024 malam berlangsung dua pertandingan yang tak kalah menarik.

Salah satunya adalah duel Denmark vs Inggris yang berlangsung di Stadion Deutsche Bank Park.

Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, mengatakan bahwa timnya akan berhadapan dengan kesebelasan hebat.

“Kami menghadapi tim yang hebat. Ini adalah pertandingan baru dan kami akan mencoba untuk memenanginya,” kata dia dilansir uefa.com, Kamis, 20 Juni 2024.

Gareth Southgate, pelatih Inggris juga tidak memandang remeh sang lawan.

“Denmark memiliki tim yang sangat bagus dan pelatih yang bagus. Kami  menjalani pertandingan yang sangat sulit melawan mereka, tidak hanya di EURO terakhir tetapi juga di Nations League. Kami tahu kekuatan mereka dan kami harus bermain sebaik mungkin,” tutur dia dikutip dari uefa.com, Kamis, 20 Juni 2024.

 

Jadwal Piala Eropa 2024 hari ini dikutip dari uefa.com;

Halaman: 1 2

Iklan