Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Semangat Memetik Poin Positif Mencuat dalam Persebaya Vs Persis, Link Live Streaming BRI Liga 1

Semangat Memetik Poin Positif Mencuat dalam Persebaya Vs Persis, Link Live Streaming BRI Liga 1

Pertarungan Persebaya vs Persis akan bergulir dalam pekan ke-23 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Rabu, 13 Desember 2023/foto: persebaya.id

Jakarta, landbank.co.id- Pertarungan Persebaya vs Persis akan bergulir dalam pekan ke-23 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Rabu, 13 Desember 2023.

Duel Persebaya vs Persis dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tumo, Surabaya, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 18.00 WIB.

Laga Persebaya vs Persis dapat disaksikan via Indosiar atau streaming Vidio yang link nontonnya tersemat di akhir tulisan ini.

Persebaya Surabaya menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 berbekal 24 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

Klub ini mencatat 3 kali kalah dan 2 seri dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan Persis Solo memetik 1 menang, 1 seri, dan 3 kalah.

Caretaker pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi mengaku ingin mendapat hasil positif dalam laga kandang kali ini.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Semi Final Swiss Open 2024 Hari Ini, Apri/Fadia vs Lanny/Ribka: Ada Link Nonton

Dia mengatakan, tak ada bedanya Persis Solo tampil dengan atau tanpa pelatih kepala Leonardo Medina karena pemainnya tetap memiliki kualitas yang mumpuni.

Namun, ia akan memanfaatkan laga ini untuk meraih hasil positif dan mendongkrak peringkat di papan klasemen.

“Kami tidak terpengaruh dengan kondisi Persis seperti apa, yang penting kan semua sepak bola dibuktikan di lapangan. Memang situasinya tidak baik-baik saja tapi itu bukan suatu keuntungan buat kami,” katanya dikutip ligaindonesiabaru.com, Rabu, 13 Desember 2023.

Sementara itu, caretaker pelatih Persis Solo, Tithan Wulung Suryata mengatakan, pihaknya akan berusaha untuk mengurangi kesalahan-kesalahan seperti di laga sebelumnya.

Halaman: 1 2

Iklan