Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Sejenak Mencicipi Palm Springs Golf and Country Club di Nuvasa Bay

Sejenak Mencicipi Palm Springs Golf and Country Club di Nuvasa Bay

Para penggemar golf di Indonesia bisa mencicipi Palm Springs Golf and Country Club, Nuasa Bay, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau./foto: sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id- Para penggemar golf di Indonesia bisa mencicipi Palm Springs Golf and Country Club, Nuasa Bay, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Menurut Steven Japari, Golf Division Head and Project Coordinator Nuvasa Bay Sinar Mas Land, Kepulauan Riau memiliki 10 lapangan golf dimana 7 di antaranya berada di Batam serta 3 lainnya di Bintan. Salah satu lapangan yang menjadi favorit wisatawan mancanegara maupun pegolf adalah lapangan Palm Springs Golf, Nuvasa Bay.

“Daya tarik Palm Springs Golf adalah karena standarnya sudah internasional dengan jumlah hole terbanyak, yakni 27 hole,” ujar Steven Japari dalam siaran pers yang diperoleh landbank.co.id, Kamis, 25 Januari 2024.

Terlebih lagi, kata dia, pihaknya memiliki hole yang sangat ikonik karena berbatasan langsung dengan Pantai Nongsa nan indah.

“Besar harapan kami melalui turnamen ini semakin banyak pegolf domestik dan mancanegara tertarik mencoba sensasi dan tantangan bermain golf di tepi Pantai Nongsa,” kata dia.

Baca Juga:  Link Nonton Madura United Vs Rans Nusantara, BRI Liga 1 Hari Ini

Palm Springs Golf and Country Club merupakan bagian dari Nuvasa Bay, kawasan hunian bernuansa resor yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Lapangan golf itu memiliki luas 110 hektare dengan tiga course yakni Palm Course, Resort Course, serta Island Course yang ketiganya didesain langsung secara profesional oleh Larry Nelson dan IMG (International Management Group).

Palm Spring Golf and Country Club juga memiliki 18 bay driving range dengan practice green ditambah dua hole tambahan untuk para pemula yang berlatih dibantu dengan instruktur.

Nuvasa Bay dikembangkan oleh Sinar Mas Land di atas lahan seluas 228 hektare dengan garis pantai sepanjang 1,2 kilometer. Kawasan ini memiliki pemandangan yang memanjakan penghuni seperti padang golf, danau, dan pantai yang menghadap langsung ke Singapura dan Malaysia.

Halaman: 1 2

Iklan