Site icon Landbank.co.id

Sejenak Berkenalan dengan Hotel Lamora Kota Lama Surabaya

MORA Group berharap hotel LAMORA Kota Lama Surabaya, Jawa Timur menjadi destinasi utama di kawasan Kota Lama Surabaya/foto: mora group

Jakarta, landbank.co.id– MORA Group mengumumkan satu hotel lagi yang berada di bawah kelolaannya, yakni Lamora Kota Lama Surabaya, Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya, MORA Group telah menaungi MORAZEN Hotel Surabaya dan Yogyakarta serta konsep hotel moslem-friendly dengan nama Grand Qin dan Qin Hotel Banjarbaru.

Menurut Founder dan Chief Executive Officer (CEO) MORA Group, Andhy Irawan, hotel teranyar itu merupakan hasil rebranding dari semula level budget menjadi hotel bintang tiga.

“Kami ingin Lamora Kota Lama Surabaya menjadi tempat di mana para tamu dapat menikmati kenyamanan di Kota Pahlawan ini dengan tetap terhubung pada semangat sejarah Kota Lama Surabaya,” tutur Andhy Irawan dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 4 Desember 2024.

Dia menambahkan, pihaknya juga terus berekspansi untuk brand Lamora.

“Tidak berhenti di LAMORA Kota Lama Surabaya,  saat ini MORA Group juga masih menjajaki investor untuk brand LAMORA dikota Banyuwangi, Jember dan Bandung serta brand HEMORA di Kota Jakarta,” kata dia.

Lamora Kota Lama Surabaya menawarkan 159 kamar dengan konsep comfy & casual dengan harga yang terjangkau.

Hotel ini menawarkan akomodasi yang dirancang khusus bagi generasi muda dan keluarga.

Di sisi lain, transformasi juga memperkuat posisi Lamora sebagai hotel dalam kategori economic-plus, yang tetap menyediakan fasilitas lengkap dengan sentuhan modern minimalis.

Proses rebranding ini tidak hanya mengubah nama, tetapi juga melibatkan pergantian manajemen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan konsisten dengan standar MORA Group.

MORA Group memiliki reputasi dalam menghadirkan pengalaman menginap yang bersahabat bagi para tamunya.

Lamora Kota Lama Surabaya kini menjadi bagian dari keluarga besar MORA Group ini, melanjutkan visi dan misi grup dalam memberikan kenyamanan serta aksesibilitas bagi berbagai segmen tamu, baik wisatawan maupun pebisnis.

Hotel Manager Lamora Kota Lama Surabaya Satriani Melati,  menambahkan bahwa rebranding ini tidak hanya menjadi wajah baru bagi hotel, tetapi juga menjadi komitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi tamu.

“Kami percaya bahwa kombinasi lokasi strategis, fasilitas yang lebih lengkap, dan pelayanan prima akan membuat LAMORA menjadi destinasi utama di kawasan Kota Lama Surabaya,” ujarnya.

Berlokasi strategis di area historikal Kota Surabaya, hotel ini berada tepat di depan Pasar Atum, salah satu pusat belanja terkenal di Surabaya, serta hanya lima menit dari kawasan bersejarah Kota Lama Surabaya.

Dengan letak yang strategis, Lamora Kota Lama Surabaya diharapkan bisa menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana khas Kota Lama yang sarat akan sejarah dan budaya.

Kawasan ini dikenal dengan bangunan kolonial yang megah, jalan-jalan penuh nostalgia, serta berbagai destinasi ikonik seperti Jembatan Merah, Tugu Pahlawan, dan Klenteng Sanggar Agung.

Rebranding ini juga menghadirkan pembaruan signifikan pada interior dan fasilitas hotel.

Desain interior yang sebelumnya berwarna cerah kini diubah menjadi lebih modern dan minimalis, memberikan suasana yang elegan dan hangat.

Penambahan fasilitas berupa spa dan pijat, fitness center, serta fasilitas anak-anak semakin melengkapi pengalaman tamu yang datang untuk berlibur maupun berbisnis.

Selain itu, tersedia 5 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 350 orang yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari seminar hingga pernikahan.

Dengan transformasi ini, Lamora Kota Lama Surabaya yang sebelumnya merupakan budget hotel kini menjadi hotel bintang tiga dan siap menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan wisata maupun bisnis Anda di Surabaya, menghadirkan akomodasi berkualitas dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan semangat dan visi MORA Group.

(*)

Exit mobile version