Landbank.co.id
Beranda Komersial Rumah Sarwono, Ada Joglo Semar hingga Oxtail Soup

Rumah Sarwono, Ada Joglo Semar hingga Oxtail Soup

Rumah Sarwono berdiri sejak tahun 2011. Di sini tersedia fasilitas wedding bernuansa Jawa, serta ada restoran dengan menu yang menggoda selera/foto: landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Buat yang belum pernah ke Rumah Sarwono, Jakarta Selatan, silakan simak artikel ini sampai tuntas. Biar jelas.

Awalnya, tim landbank.co.id juga sempat bertanya-tanya, apa itu Rumah Sarwono? Di mana lokasinya?

Bahkan, muncul juga pertanyaan, apa keistimewaan dan daya tarik Rumah Sarwono?

Rasa penasaran itu pula yang mendorong tim landbank.co.id singgah ke destinasi yang cukup menarik tersebut, baru-baru ini.

Letak Rumah Sarwono tak jauh dari sisi Jl Raya Pasar Minggu. Bila pengunjung datang dari arah Pancoran, letaknya di sisi kiri jalan, sebelum underpass Pasar Minggu.

Persisnya, Jalan Raya Pasar Minggu KM 18,2, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tersedia ruang tertutup (indoor) dan semi outdoor, bedanya, di rumah semi outdoor para tamu dapat merokok.

Ruang semi outdoor yang cukup besar dinamai Joglo Semar. Sesuai namanya, bentuk bangunan berupa joglo, yakni rumah sederhana khas Jawa.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Proyek Hotel Berbintang di IKN dan Para Pengembangnya

Di sudut lain juga terdapat semacam pelaminan adat Jawa. Area ini khusus bagi tamu yang hendak menggelar resepsi pernikahan.

“Kami berdiri sejak tahun 2011. Kami menyediakan fasilitas dan menyelenggarakan wedding bernuansa adat Jawa,” tulis laman Rumah Sarwono.

Deretan meja dan kursi kayu tradisional dominan warna coklat siap menemani tamu yang datang ke Rumah Sarwono. Sangat eksotik.

Untuk urusan charger dan wifi, jangan khawatir, tersedia cukup baik di berbagai area Rumah Sarwono.

Halaman: 1 2

Iklan