Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Rans Nusantara FC Vs Persik Kediri Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Cek Link Live Nonton

Rans Nusantara FC Vs Persik Kediri Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Cek Link Live Nonton

Pertandingan antara Rans Nusantara vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023/twitter ransfcofficial

Jakarta, landbank.co.id– Pertandingan antara Rans Nusantara vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Sabtu, 2 September 2023.

Laga Rans Nusantara vs Persik Kediri dijadwalkan bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sedangkan kick off  kompetisi sepak bola BRI Liga 1 ini pukul 15.00 WIB.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan BRI Liga 1 antara Rans Nusantara vs Persik Kediri, penonton bisa singgah ke link nonton yang ada di akhir berita ini.

Rans peringkatnya jauh di atas Persik dengan menempati peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1. Torehan itu berasal dalam 10 pertandingan dengan membungkus 16 poin hasil 4 menang, 4 seri, dan 2 kalah.

Sebaliknya, Persik berada di peringkat ke-13 berekal poin 12 dari 3 menang, 3 seri, dan 4 kalah.

Tuan rumah Rans diprediksi bisa mengambil poin penuh dalam pertandingan ini. Sebab, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu tengah dalam penampilan impresif.

“Persiapan kami tentu sama. Kami melakukan persiapan tim untuk menghadirkan penampilan bagus dan mengoleksi tiga poin. Ini adalah target utama kita,” kata Eduardo Almeida, pelatih Rans dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 1 September 2023.

Persik datang ke Maguwoharjo dengan bekal hasil imbang 1-1 kontra PSIS Semarang pekan lalu di kandang. Mereka juga baru meraih satu kemenangan saat bertanding di markas lawan, yakni melawan PSM Makassar.

Baca Juga:  Jadwal Pegadaian Liga 2, Sabtu 27 Januari 2024: Cek Link Nonton PSIM Yogyakarta Vs Semen Padang

Namun, Persik punya catatan bagus saat bertemu Rans. Dari dua pertemuan, Macan Putih, julukan Persik, menang sekali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Persik Kediri siap menjalani Laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24 tanpa diperkuat tiga pemain asing saat melawan tuan rumah RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/9) sore.

Pelatih Marcelo Rospide mengaku tak khawatir karena sudah menyiapkan pemain pengganti yang berkualitas baik. Ia optimistis dengan melakukan rotasi dan persiapan yang cukup menjadi solusi kekurangan tim untuk meraih poin penuh.

Halaman: 1 2

Iklan