Kedua, HERO akan memperkuat operasional di toko. Ketiga, meningkatkan kinerja penjualan dengan mengembangkan rangkaian produk yang tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan dan solusi saling menguntungkan kepada pemasok lokal.
“Yang terakhir, juga ada kesempatan besar di saluran e-commerce salah satunya adalah Tokopedia untuk mengembangkan kinerja lebih lanjut,” kata Hadrianus.
Menurut Hadrianus, pihaknya memerkirakan bisnis kesehatan dan kecantikan mempertahankan momentum positifnya, meskipun ketidakpastian terkait pemulihan bisnis furnitur rumah tangga masih berlanjut.
“Dengan fokus strategis yang lebih tajam, Perseroan berada pada posisi yang kuat untuk mendorong pertumbuhan jangka menengah hingga panjang secara berkelanjutan,” kata dia.
Baca juga: Okupansi Pusat Perbelanjaan Surabaya 76 Persen
Para pemegang saham HERO per akhir Desember terdiri atas Mulgrave Corporation BV 63,59 persen.
Lalu, The Dairy Farm Company, Limited 17,45 persen dan masyarakat 16,28 persen.
Sementara itu, HERO memiliki tiga anak usaha, yaitu PT Rumah Mebel Nusantara (99,9 persen).
Lalu, PT Distribusi Kesehatan dan Kecantikan Nusantara (99,9 persen), dan PT Distribusi Mebel Nusantara (100 persen).
(*)