Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Prediksi Line Up Borneo FC vs Madura United, Leg Kedua Semifinal Liga 1 Hari Ini

Prediksi Line Up Borneo FC vs Madura United, Leg Kedua Semifinal Liga 1 Hari Ini

Pertandingan Borneo FC vs Bali United dalam semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 leg pertama/Foto: Instagram @borneofc.id.

Jakarta, landbank.co.id – Borneo FC akan menghadapi Madura United laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024 yang berlangsung Minggu, 19 Mei 2024.

Disadur dari laman Liga Indonesia Baru (LIB) Minggu, 19 Mei 2024 siang, duel Borneo FC vs Madura United ini nantinya berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan.

Adapun jalannya pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 musim 2023/2024 antara Borneo FC vs Madura United dijadwalkan mulai pukul 19:00 WIB.

Bagi kedua klub, laga ini merupakan laga penentuan untuk menuju final. Pasalnya, dalam laga sebelumnya duel Borneo FC vs Madura United ini berakhir dengan skor 0-1.

Dengan hasil tersebut, Borneo FC yang merupakan juara musim reguler, saat ini tengah dihadapi dengan kondisi ketar-ketir. Sebab, mereka tidak diuntungkan karena kalah 0-1 di leg pertama.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persis Solo vs Borneo FC, Laga Liga 1 Hari Ini

Meski demikian, tim berjuluk Pesut Etam itu masih punya kans besar buat menang. Terlebih, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bakal tampil di hadapan publik sendiri.

“Kita selalu percaya diri bahwa kita adalah tim yang kompak dan kuat. Kita sudah sama-sama melihat di Regular Series lalu kita main bagus dan saya percaya nanti kita dapat hasil yang luar biasa dengan hasil yang positif,” ujar pemain Borneo FC, Felipe Cadenazzi seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru pada Minggu, 19 Mei 2024.

Halaman: 1 2

Iklan