Landbank.co.id
Beranda Residensial PP Properti Guyur 142 Rumah Berkesan Private dan Cozy di Kawasan Cibubur

PP Properti Guyur 142 Rumah Berkesan Private dan Cozy di Kawasan Cibubur

Emiten properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) mengguyur kawasan Cibubur dengan 142 rumah berkesan private dan cozy/foto: permatapuricibubur.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Emiten properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) mengguyur kawasan Cibubur dengan 142 rumah berkesan private dan cozy.

Langkah PT PP Properti Tbk itu ditempuh lewat proyek Permata Puri Cibubur di Jalan Transyogi, Depok, Jawa Barat.

Permata Puri Cibubur besutan PT PP Properti Tbk itu menerapkan konsep klaster yang menghadirkan kesan private dan cozy dimana menggunakan elemen bangunan yang menyatu dengan alam dan pemilihan material yang berkesan down to earth.

Lokasi perumahan yang strategis dekat dengan kawasan komersial, seperti mal dan pusat perbelanjaan menambah kenyamanan dan kemudahan tinggal di kawasan ini. Dengan akses yang sangat mudah, Permata Puri Cibubur hanya berjarak 7 menit dari pintu keluar tol Cibubur, 10 menit ke LRT Cibubur, dan 10 menit ke Tol Jatikarya.

Keberadaannya yang strategis memberikan kenyamanan bagi para penghuninya dalam mengakses berbagai fasilitas dan sarana transportasi utama.

Di sekitar perumahan ini juga telah dikelilingi oleh fasilitas umum seperti terdapat berbagai rumah sakit ternama dan fasilitas pendidikan.

Baca Juga:  Berkenalan dengan Citragarden Bintaro, Hunian Berkonsep European Modern

Permata Puri Cibubur memiliki 142 unit rumah tapak yang terdiri dari 83 (delapan puluh tiga) unit berlokasi di Blok Y dan 59 (lima puluh sembilan) unit di Blok Z.

Perumahan tersebut memiliki beberapa tipe bangunan, yaitu Tipe 46, Tipe 72, dan Tipe 105 yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi calon pemilik rumah.

Setiap blok yang terdapat di Permata Puri Cibubur memiliki beragam fasilitas tersendiri. Pada Blok Y akan dilengkapi dengan fasilitas seperti club house, swimming pool, gym, jogging track, fiber optic, dan CCTV 24 jam. Sedangkan pada Blok Z akan dilengkapi dengan fasilitas seperti playground, jogging track, fiber optic, dan CCTV 24 jam.

Sementara itu, mulai akhir 2023, PPRO melakukan serah terima rumah tapak di Permata Puri Cibubur.

Halaman: 1 2

Iklan