Landbank.co.id
Beranda Residensial Pencari Properti Milenial Daring Melonjak 78,5%, Lamudi Pasarkan Mandapa Resort Living

Pencari Properti Milenial Daring Melonjak 78,5%, Lamudi Pasarkan Mandapa Resort Living

Lamudi memasarkan klaster baru dari proyek Darmawangsa Residence yaitu Mandapa Resort Living yang sesuai dengan preferensi dan gaya hidup generasi milenial./dok lamudi

Jakarta, landbank.co.id– Lamudi, perusahaan teknologi properti (proptech) menyatakan bahwa pada semester 1/2023 pencari properti usia 25 sampai 34 tahun (generasi milenial) melonjak 78,5%.

“Pertumbuhan pengguna milenial di platform kami mencerminkan peran penting proptech dalam menjembatani developer dan pencari properti dalam memberikan pengalaman pencarian yang unggul dengan teknologi terdepan,” kata Mart Polman, CEO Lamudi Indonesia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 3 Agustus 2023.

Merespons tren tersebut Lamudi memasarkan klaster baru dari proyek Darmawangsa Residence yaitu Mandapa Resort Living yang sesuai dengan preferensi dan gaya hidup generasi milenial.

Kemitraan yang dijalin untuk memasarkan dan menjual Mandapa Resort Living secara eksklusif menandakan bentuk kepercayaan berkelanjutan dari pengembang terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yaitu Dwicitra Land.

Baca Juga:  Kota Podomoro Tenjo dan Bukit Podomoro Jakarta Tancap Gas

Sebelumnya, developer itu mempercayakan Lamudi untuk menjangkau lebih dari 22 juta pencari properti melalui platform Lamudi.co.id dan OLX Properti, untuk klaster Darmawangsa Residence Bekasi lainnya seperti Sriwijaya yang telah habis terjual.

Halaman: 1 2

Iklan