Landbank.co.id
Beranda Nasional Pembangunan Jalan Tol Ini Picu Peningkatan Bisnis Properti

Pembangunan Jalan Tol Ini Picu Peningkatan Bisnis Properti

Pembangunan ruas Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg dinilai dapat memicu peningkatan bisnis properti di kawasan Pantai Indah Kapuk/pu.go.id

Jakarta, landbank.co.id – Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) of Arkana Agung Sedayu Group Steven Kusumo menyebutkan bahwa pembangunan ruas Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg sepanjang 38,60 kilometer dapat memicu peningkatan berbagai jenis bisnis properti di sepanjang Kawasan Pantai Indah Kapuk.

“Pembangunan tol ini (tol Kamal-Teluknaga-Rajeg) tentu sangat membantu, apa lagi dari segi prospek properti kita,” kata Steven Kusumo dikutip Antara, Jumat, 11 Agustus 2023.

Menurut Steven Kusumo, dengan adanya pembangunan tol Kamal-Teluknaga-Rajeg yang menghubungkan sejumlah wilayah di Banten tersebut nantinya mempermudah akses jalannya bagi investor.

Selain itu, juga dampak lainnya dari pembangunan infrastruktur jalan ini bisa meningkatkan pertumbuhan jumlah hunian di kawasan perumahan yang ada.

Baca Juga:  Pembiayaan Perumahan Syariah Baru 10%

“Sektor trafik pun nantinya juga akan banyak, karena ini kan kota baru jadi jumlah hunian akan banyak/meningkat. Selain itu dari sisi komersial, office akan berjalan dengan bagus dan optimistis,” kata dia.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, sebelumnya mengatakan, pembangunan proyek jalan tol Kamal – Teluknaga – Rajeg sepanjang 38,60 KM telah dimulai.

Halaman: 1 2

Iklan