PANI Perbaharui Target Prapenjualan 2024
Akses PIK2 yang semakin terjangkau juga mendukung peningkatan prapenjualan PANI dengan adanya Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jakarta Inner Ring Road, Jalan Tol Jakarta-Merak, dan Jalan Tol Bandara. Minat masyarakat yang terus meningkat telah tercermin dalam prapenjualan ini.
Tidak hanya pemilik bisnis dan perusahaan yang antusias untuk memperoleh kavling komersial di CBD PIK2, masyarakat umum juga menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap produk-produk hunian PANI yang berada di PIK2.
Ragam produk yang ditawarkan oleh PANI yang semakin luas telah menjangkau berbagai lapisan dan kalangan masyarakat. Lokasi yang strategis sebagai pengembangan kota yang paling dekat jarak tempuh dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta sangat mendukung proyek pembangunan PANI dan menciptakan lebih banyak peluang untuk ekspansi bisnis.
Oleh karena itu, PANI optimistis bahwa PIK2 akan semakin menjadi tujuan hunian, hiburan dan pusat bisnis masyarakat pada masa mendatang.
“PANI akan terus berkembang untuk mengikuti tren dan kebutuhan dari masyarakat. Kami berupaya untuk selalu berinovasi dan meluncurkan produk-produk yang berkualitas sebagai perwujudan komitmen kami kepada seluruh pemangku kepentingan,” kata Sugianto Kusuma yang akrab disapa Aguan itu.
“Sepanjang tahun 2024 ini, kami melihat pertumbuhan yang sangat menjanjikan di PIK2,” tambah Aguan.
Dia menerangkan, dengan produk-produk tematik yang sudah diluncurkan, pihaknya akan senantiasa memantau feedback serta membentuk strategi yang tepat untuk mempertahankan kinerja pada masa mendatang.
(*)