Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal Begini Komentar Aguan Soal Prospek PANI, Raih Marketing Sales Rp1,1 Triliun

Begini Komentar Aguan Soal Prospek PANI, Raih Marketing Sales Rp1,1 Triliun

PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PIK Dua) terus menggenjot raihan prapenjualan (marketing sales) 2023/pantaiindahkapukdua.com

Jakarta, landbank.co.id– PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (PIK Dua) terus menggenjot raihan prapenjualan (marketing sales) 2023.

Sepanjang semester pertama 2023, emiten berkode saham PANI itu mengoleksi marketing sales Rp1,1 triliun atau 53% dari target yang sebesar Rp2,1 triliun.

Menurut Presiden Direktur PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk, Sugianto Kusuma (Aguan), pihaknya terus mengusahakan target marketing sales 2023 bisa tercapai 100% pada akhir tahun.

“PANI akan memegang komitmen kepada seluruh pemangku kepentingan dan menjalankan strategi usaha yang telah dirancang sedemikian rupa untuk sampai ke tujuan jangka menengah dan jangka panjang, paling tidak lima tahun dari sekarang,” kata Aguan dalam siaran pers, Senin, 24 Juli 2023.

Baca Juga:  Pemegang Saham Sentul City Borong Natura City Developments

Manajemen PANI menerangkan, contributor terbesar marketing sales semester pertama 2023 adalah kavling tanah komersial, produk-produk komersial termasuk rumah toko/rukan kantor/SOHO/gudang. Selanjutnya, diikuti oleh penjualan residensial rumah tapak.

Emiten properti ini mengaku bahwa marketing sales kuartal kedua 2023 senilai Rp602 miliar atau tumbuh 13% (quarter on quarter/QoQ), mengingat pada kuartal pertama 2023 membukukan Rp543 miliar.

Halaman: 1 2

Iklan