OYO Luncurkan Program Breakfast Add-On di Indonesia, Tingkatkan Layanan dan Dukung UMKM Kuliner Lokal

OYO, penyedia akomodasi terkemuka, resmi meluncurkan program Breakfast Add-On di Indonesi, sebagai bagian dari meningkatkan kualitas layanan./Foto: dok. OYO.

Untuk menjaga konsistensi dan kualitas, pemesanan makanan tidak tersedia untuk hari yang sama. Semua makanan akan dikirim ke properti pada pukul 07.00 pagi, memastikan tamu memulai harinya dengan nyaman dan tepat waktu.

Bacaan Lainnya

Menu sarapan yang ditawarkan pun sangat beragam, mencakup pilihan lokal seperti Nasi Putih dengan Ayam Serundeng dan Tahu Crispy, Ayam Asam Manis dengan Telur Dadar dan Acar, hingga Nasi Ayam Balado. Untuk pilihan internasional, tersedia menu seperti Ayam Teriyaki dengan Tumis Sayuran, serta Chicken Karaage ala Bento Jepang. Makanan ringan seperti chicken wrap crispy, sandwich ayam panggang, dan burger juga disediakan untuk memenuhi berbagai selera.

Sebagai bagian dari penguatan posisi di pasar, OYO juga terus menerapkan standar CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, and Sustainability) serta mengedepankan inisiatif sanitized stay dan contactless check-in demi kenyamanan dan keamanan tamu.

Tak hanya itu, OYO juga memperkenalkan program Company Serviced di tahun 2024, yang memungkinkan pemilik properti untuk bermitra dengan pelaku usaha lokal dalam pengelolaan operasional harian. Selain itu, OYO terus mengapresiasi mitra propertinya melalui program Super OYO, dan memperkuat loyalitas pelanggan dengan program keanggotaan OYO Wizard yang menawarkan harga terbaik serta akses ke properti dengan rating tinggi.

Melalui peluncuran Breakfast Add-On, OYO menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman menginap yang lebih baik, sekaligus memperkuat perannya dalam mendukung industri kuliner lokal dan pertumbuhan pariwisata nasional.

(*)

Pos terkait