Landbank.co.id
Beranda Residensial Mengintip Serah Terima LRT City Besutan Adhi Commuter Properti pada 2024

Mengintip Serah Terima LRT City Besutan Adhi Commuter Properti pada 2024

PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus bergerak. Sepak terjang pembangunan LRT City terus digulirkan oleh anak usaha PT Adhi Karya Tbk itu/foto: landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) terus bergerak. Sepak terjang pembangunan LRT City terus digulirkan oleh anak usaha PT Adhi Karya Tbk itu.

Kini, PT Adhi Commuter Properti Tbk telah melakukan serah terima empat proyek LRT City yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, Bekasi, dan Bogor. (lihat grafis lengkap di halaman kedua)

Tahun 2024, PT Adhi Commuter Properti Tbk menargetkan serah terima tower pertama LRT City Ciracas.

Berbarengan dengan itu, mengutip materi paparan publik ADCP, belum lama ini, anak BUMN tersebut juga akan melakukan serah terima tower pertama Cisauk Point dan Adhi City Sentul.

LRT City besutan ADCP adalah proyek terintegrasi dengan angkutan umum massal light rail transit (LRT) yang kini membentang dari Jakarta, Bekasi, dan Depok.

Baca Juga:  Milenial Paling Getol Menyerap KPR Subsidi

Di dalam proyek itu dikembangkan apartemen atau hunian vertikal (high rise building), selain fasilitas penunjang dan area komersial.

Saat ini, terdapat tujuh proyek LRT City yang digulirkan ADCP, yakni LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Bekasi, LRT City Cikunir, LRT City Sentul, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, dan LRT Cibubur.

Khusus LRT City Cibubur, pembangunannya dimulai tahun 2023. Mengutip prospektus ringkas penawaran umum Obligasi III Adhi Commuter Properti Tahun 2023, target penyelesaian proyek itu pada 2026.

Sebagian dana pembangunan LRT City Cibubur, menurut prospektus tersebut, berasal dari dana Obligasi III Adhi Commuter Properti Tahun 2023.

Halaman: 1 2

Iklan