Landbank.co.id
Beranda Komersial Mengintip 250 Properti Hotel Reddoorz

Mengintip 250 Properti Hotel Reddoorz

Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi Reddoorz menerapkan strategi mengoptimalkan mengoptimalkan wisatawan domestik/foto: reddoorz.com

Jakarta, landbank.co.id- Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi Reddoorz menerapkan strategi mengoptimalkan mengoptimalkan wisatawan domestik.

Strategi Reddoorz itu sejalan dengan proyeksi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyatakan pergerakan wisatawan dalam negeri bisa mencapai target 1,2 miliar orang pada akhir 2023.

“Kami yakin pergerakan wisatawan domestik ini masih akan terus meningkat sampai akhir 2023 dan diharapkan berimplikasi pada okupansi hotel Reddoorz dan multi-brand,” ujar VP Operations and Multi-Brand Reddoorz Indonesia Adil Mubarak dalam pernyataan dikutip Antara, di Jakarta, Minggu, 8 Oktober 2023.

Dia memastikan, memastikan Reddoorz telah melayani lebih dari 4 juta pelanggan aktif.

Selain itu, meski data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan tingkat pemulihan hotel berbintang selama Agustus 2022-Agustus 2023 hanya 3-4%, pada periode yang sama, pertumbuhan penjualan kamar Reddoorz justru meningkat lebih dari tiga kali lipat.

Baca Juga:  Gedung Perkantoran BSI Tower Mulai Dibangun

Pertumbuhan pesat pun terjadi pada jumlah properti multi-brand SANS Hotel maupun Urbanview yang juga bagian dari Reddoorz.

SANS Hotel yang hadir sejak 2020 dan didesain khusus untuk wisatawan milenial dan Gen-Z kini telah mencapai 50 properti.

Sedangkan, Urbanview yang memiliki desain modern dan menjadi hotel multi-brand favorit kalangan menengah ke atas telah mencapai 200 jumlah properti hanya dalam waktu kurang dari dua tahun sejak diluncurkan pada 2021.

Properti hotel Reddoorz itu tersebar di berbagai kota di Indonesia. Mengutip laman reddoorz.com, lokasi itu di antaranya Jakarta, Yogyakarta, Bali, Medan, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, dan Batam.

Halaman: 1 2

Iklan