Landbank.co.id
Beranda Komersial Mengenal Empat Zona Eastvara Mall, Ada Lokasi Menikmati Matahari Terbenam

Mengenal Empat Zona Eastvara Mall, Ada Lokasi Menikmati Matahari Terbenam

Kawasan Kabupaten Tangerang, Banten segera memiliki tambahan satu lagi pusat perbelanjaan modern, yakni Eastvara Mall/foto: sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id- Kawasan Kabupaten Tangerang, Banten segera memiliki tambahan satu lagi pusat perbelanjaan modern, yakni Eastvara Mall.

Kabarnya, Eastvara Mall menyediakan satu zona yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati detik-detik matahari terbenam (sunset).

Saat ini, Eastvara Mall dalam proses penyelesaian untuk segera beroperasi pada kuartal kedua 2024.

Eastvara yang terletak di BSD City telah menerima animo positif dari beragam tenant dalam masa pembangunannya saat ini.

Sejumlah tenant F&B dan ritel telah bergabung di mal hasil kolaborasi Sinar Mas Land dengan Ararasa itu.

Sebut saja misalnya, AEON Supermarket dengan konsep terbaru yang pertama di Indonesia, Chien Khang Thang Thai Reflexology yang terbesar di Indonesia, Funtasia by Minitopia dengan konsep museum dan playground interaktif pertama di Indonesia.

Lalu, Pet Family Entertainment by Dog Ministry dengan konsep terbesar dan termewah di  Serpong area, dan Soul Fit Fitness yang mengusung Korean Fitness pertama di Indonesia, serta beberapa tenant F&B ternama seperti Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, dan lainnya.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman, Eastvara akan menjadi pusat perbelanjaan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan hunian dan gaya hidup, sekaligus menjadi destinasi baru bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati waktu bersama di BSD City.

Baca Juga:  Baru Ketahuan, Ini yang Bikin Penjualan Linktown Moncer Pada 2023

”Eastvara Mall dikelilingi lebih dari 10.000 rumah yang sebagian besar dihuni oleh generasi milenial dan pasangan muda yang sangat potensial. Dengan captive market yang besar mendorong kami untuk membangun Eastvara secara progresif. Kami optimistis Eastvara akan memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan pusat perbelanjaan modern, serta memberi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan,” tutur Anna Budiman dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 31 Januari 2024

Eastvara akan terbagi dalam empat zona yakni Urban Groove, Spring Ville, The Light Atrium, dan Sunset Boulevard.

Urban Groove sebagai area utama hadir dengan arsitektur kekinian serta deretan iconic art installation.

Lalu, Zona Spring Ville dilengkapi dengan pusat permainan anak dan berbagai tenant F&B yang didesain dengan warna-warna cerah, sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memanjakan buah hati.

Kemudian, di zona The Light Atrium menjadi venue untuk beragam penampilan dan pertunjukan. Area ini dilengkapi dengan jajaran ritel kosmetik dan gadget ternama.

Halaman: 1 2

Iklan