Landbank.co.id
Beranda Residensial Menerawang Proyek Kolaborasi Indonesia, Singapura, dan Jepang di Tangerang

Menerawang Proyek Kolaborasi Indonesia, Singapura, dan Jepang di Tangerang

PT Inti Mitbana Development (IMD) berencana mewujudkan secara apik proyek bertajuk Green Bestari Park, Tangerang, Banten/foto: landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id– PT Inti Mitbana Development (IMD) berencana mewujudkan secara apik proyek bertajuk Green Bestari Park, Tangerang, Banten.

Tahap awal, Green Bestari Park yang memiliki luas total 51 hektare (ha) akan menghadirkan 220 rumah di atas lahan seluas 14 ha.

Direktur Utama PT Inti Mitbana Development dan Wakil Chief Operating Officer Mitbana, Daisuke Kobayashi, mengatakan, visi pihaknya untuk Green Bestari Park meluas hingga mengubah definisi kehidupan kota yang berkelanjutan bagi generasi mendatang di kawasan penyangga Jakarta.

“Pengembangan masa depan di Green Bestari Park, seperti TOD dan Koneksi Hijau, menumbuhkan gaya hidup yang selaras dengan lingkungan sambil menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuni kami,” kata Daisuke Kobayashi dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Rabu, 6 September 2023.

Daisuke Kobayashi menegaskan, Green Bestari Park merupakan pilihan menarik bagi pembeli rumah yang mencari kenyamanan dari fasilitas modern yang ada di Talaga Bestari dan janji terwujudnya lingkungan hidup yang kaya dan sadar lingkungan masa mendatang.

Baca Juga:  Pembangunan Rusun Dapat Suntikan Dana Rp7 Triliun

Inti Mitbana Development merupakan hasil kerja sama Mitbana dengan PT Intiland Development Tbk melalui anak usahanya, PT Sinar Puspapersada. Sementara itu, Mitbana adalah joint venture antara Mitsubishi Corporation, Jepang dan Subrana Jurong, Singapura. Mitbana adalah pemilik 70% saham IMD, sedangkan sisanya 30% dikuasai PT Intiland Development Tbk.

“Bersama Mitbana, kami berbagi aspirasi untuk menciptakan sebuah pengembangan berkelanjutan terkemuka yang meremajakan kawasan Talaga Bestari dan memfasilitasi pembangunan komunitas sosial yang majemuk,” kata Permadi Indra Yoga, direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk dalam siaran pers yang sama.

Dia menjelaskan, rencana-rencana inovasi di kawasan terpadu ini dirancang untuk mencerminkan preferensi generasi muda, terutama mereka yang ingin tinggal di komunitas yang sadar lingkungan, namun tetap dekat dengan fasilitas perkotaan.

“Kami berharap banyak yang akan memilih Green Bestari Park sebagai rumah mereka,” Permadi Indra Yoga.

Halaman: 1 2

Iklan