Landbank.co.id
Beranda Residensial Mahasiswa Bisa Punya Apartemen di Podomoro Golf View, Terjual 60%

Mahasiswa Bisa Punya Apartemen di Podomoro Golf View, Terjual 60%

Apartemen mahasiswa di Podomoro Golf View (PGV), Kabupaten Bogor, Jawa Barat terjual sekitar 60% dari kapasitas yang ada/foto: podomorogolfview.com

Jakarta, landbank.co.id- Apartemen mahasiswa di Podomoro Golf View (PGV), Kabupaten Bogor, Jawa Barat terjual sekitar 60% dari kapasitas yang ada.

Podomoro Golf View yang merupakan besutan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menyediakan apartemen mahasiswa di Tower Ekki.

Dalam mengembangkan proyek apartemen mahasiswa itu PT Agung Podomoro Land Tbk menggandeng PT Daya Makara Universitas Indonesia.

“Kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan akses bagi generasi muda produktif terhadap produk properti Agung Podomoro,” kata Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Bacelius Ruru dalam keterangan resmi, Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

Kolaborasi itu ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama Podomoro Golf View dengan Daya Makara Universitas Indonesia, Selasa, 19 September 2023.

Keberadaan hunian apartemen diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi.

Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia Fakhrudin mengharapkan kerja sama strategis UI dengan Agung Podomoro menciptakan warna baru di dunia properti maupun pendidikan.

Kolaborasi tersebut dinilai menjadi solusi inovatif dalam memenuhi kebutuhan akomodasi mahasiswa, terutama sarana hunian.

Baca Juga:  Bisnis Hotel Pakuwon Jati Moncer, Raup Rp813,98 Miliar

“Kerja sama strategis ini akan memperluas kerja sama dengan pengembang dalam menyediakan hunian berkualitas untuk mahasiswa di Universitas Indonesia. Kami berharap kerja sama ini akan menguntungkan semua pihak dan membuka peluang kerja sama yang semakin baik selanjutnya,” ujarnya dikutip Antara.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menyampaikan fasilitas hunian yang disediakan Podomoro Golf View menunjang produktivitas mahasiswa, yakni akses transportasi shuttle bus dari hunian apartemen Podomoro Golf View ke UI dan sebaliknya.

Hunian apartemen itu menggunakan konsep student housing yang dirancang untuk mahasiswa yang sedang menjalankan pendidikan di perguruan tinggi.

Di Tower Ekki, disediakan 196 unit student housing dengan tiga tipe unit apartemen. Mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 meter persegi (m2), Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 m2, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 m2.

Halaman: 1 2

Iklan