Landbank.co.id
Beranda Residensial LRT Jabodebek Beroperasi, ADCP Optimistis Penjualan Terdongkrak

LRT Jabodebek Beroperasi, ADCP Optimistis Penjualan Terdongkrak

Manajemen PT Adhi Commuter Properti Tbk optimistis penjualan di LRT City akan terdongkrak menyusul beroperasinya LRT Jabodebek/adcp.co.id

Jakarta, landbank.co.id– Manajemen PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) optimistis penjualan dan recurring income di LRT City akan terdongkrak menyusul beroperasinya LRT Jabodebek.

Pengoperasian LRT Jabodebek diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin, 28 Agustus 2023.

Bayu Purwana, corporate secretary ADCP dalam keterbukaan informasi di laman idx.co.id, Selasa, 29 Agustus 2023, menjelaskan, sebagian Stasiun LRT Jabodebek ini berada tepat di kawasan LRT City, yaitu kawasan pengembangan properti yang dikembangkan ADCP.

“Oleh karena itu operasional LRT ini dapat memberikan dampak positif dengan meningkatnya traffic kunjungan dan aktifitas di kawasan LRT City. ADCP optimistis momentum ini kedepannya dapat mendorong performa penjualan properti ADCP dan mendorong penguatan recurring business khususnya di kawasan LRT City,” jelas Bayu Purwana.

Baca Juga:  Terungkap Rentang Harga Rumah Paling Moncer Pada 2023

Dia menerangkan, ADCP telah menyediakan beragam fasilitas pendukung di kawasan LRT City bagi para pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek, yaitu berupa komersial area di dalam kawasan, seperti Mall Green Walk di LRT City Bekasi, Forest Hub di LRT City Jatibening, dan Soul Hub di LRT City Ciracas, sehingga diharapkan dapat memenuhi beragam kebutuhan pengunjung dan pengguna LRT Jabodebek.

ADCP juga terus konsisten menginformasikan “unique selling point” dari hunian yang berorientasi TOD sehingga masyarakat memahami pentingnya hidup dan tinggal di hunian berkonsep TOD.

Halaman: 1 2

Iklan