Landbank.co.id
Beranda Pasar Modal LPCK: Masih Banyak Peluang Pertumbuhan di Industri Properti

LPCK: Masih Banyak Peluang Pertumbuhan di Industri Properti

Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim mengatakan bahwa pihaknya optimistis masih banyak peluang pertumbuhan di industri properti/landbank.co.id

Jakarta, landbank.co.id- Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim mengatakan bahwa pihaknya optimistis masih banyak peluang pertumbuhan di industri properti.

“Selama semester pertama tahun 2023, perusahaan telah berhasil melakukan prapenjualan sesuai dengan target yang ditetapkan walaupun menghadapi banyak tantangan di sektor properti seperti suku bunga acuan yang meningkat dan tekanan inflasi,” ujar Rudy Halim dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Kamis, 27 Juli 2023.

Rudy Halim menambahkan, dalam menghadapi tahun 2023, emiten berkode saham LPCK itu yakin bahwa akan tetap mempertahankan momentum pertumbuhan dengan strategi bauran produk yang tepat.

“Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan untuk dapat melakukan serah terima tepat waktu kepada para konsumen kami,” kata dia.

Baca Juga:  Emiten Properti Ini Tangguh di Tengah Ketatnya Persaingan, Raup Pendapatan Rp2,90 Triliun

 Dia menerangkan, sepanjang enam bulan pertama 2023, EBITDA Lippo Cikarang tetap positif sebesar Rp150 miliar atau 26% dari pendapatan.

LPCK mencatat prapenjualan sebesar Rp628 miliar pada semester pertama 2023, naik sekitar 1% dibandingkan periode yang sama 2022. Angka itu setara dengan 45,7% dari target tahun 2023 yang sebesar Rp1,37 triliun.

Halaman: 1 2

Iklan