Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Siaran Langsung Duel Sengit Dewa United Vs Persib, BRI Liga 1 Hari Ini

Link Siaran Langsung Duel Sengit Dewa United Vs Persib, BRI Liga 1 Hari Ini

Pertarungan Dewa United vs Persib akan tersaji dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 26 November 2023/foto: persib.co.id

Jakarta, landbank.co.id- Pertarungan Dewa United vs Persib akan tersaji dalam BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 26 November 2023.

Pertemuan Dewa United vs Persib dijadwalkan bergulir di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Laga Dewa United vs Persib disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir berita ini.

Dewa United FC saat ini menempati peringkat ke-11 dengan mengantongi 25 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalani.

Catatan 5 pertandingan terakhir Dewa United FC di Liga 1 memperlihatkan klub ini meraih 2 kali menang, 2 kali kalah, dan 1 kali seri.

Sebaliknya, Persib bertengger diperingkat ketiga dengan torehan 35 poin dari 19 laga. Tercatat, dalam 5 pertandingan terakhir, Persib tak terkalahkan, yakni 3 menang dan 2 seri.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan timnya berada dalam atmosfer positif setelah melalui 12 laga tanpa kekalahan di Liga 1 2023/2024. Catatan itu membuat Persib beranjak hingga ke papan atas.

Pangeran Biru, julukan Persib harus terus berada di posisi empat besar untuk bisa melaju ke fase championships series.

“Saat mulai meraih kemenangan, kami terus melanjutkannya dan itu membuat atmosfer di dalam tim menjadi sangat baik. Itu juga menjadi poin yang sangat penting,” kata Bojan Hodak dikutip persib.co.id, Sabtu, 25 November 2023.

Baca Juga:  Qatar Mempertahankan Gelar Juara Piala Asia

Bojan menyadari, rentetan hasil positif yang diraih Persib bisa saja terhenti. Namun, pada pertandingan menghadapi Dewa United FC, ia berharap skuad Pangeran Biru bisa kembali meraih kemenangan.

“Kita tahu, sudah 12 pertandingan berlalu dan di satu moment, tren kemenangan ini bisa terhenti, tapi saya berharap momen itu tak terjadi di pertandingan besok,” harapnya.

Sementara itu, penyerang Persib, David da Silva memastikan, timnya siap bermain maksimal untuk memenangi pertandingan menghadapi Dewa United FC.

Halaman: 1 2

Iklan