Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Tottenham Vs Chelsea, Liga Inggris Hari Ini

Link Live Streaming Tottenham Vs Chelsea, Liga Inggris Hari Ini

Duel Tottenham vs Chelsea dalam putaran pekan ke-11 Liga Inggris musim 2023/24 akan berlangsung Selasa, 7 November 2023 waktu Indonesia/foto: vidio.com

Jakarta, landbank.co.id– Duel Tottenham vs Chelsea dalam putaran pekan ke-11 Liga Inggris musim 2023/24 akan berlangsung Selasa, 7 November 2023 waktu Indonesia.

Pertarungan Tottenham vs Chelsea akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris, sedangkan kick off pukul 03.00 WIB.

Pecinta Liga Inggris dapat menyaksikan laga Tottenham vs Chelsea via link live streaming yang tertera di penghujung tulisan ini.

Dalam lima pertemuan terakhir, Chelsea punya catatan lebih baik dibandingkan dengan Tottenham, yakni 3 kali menang dan 1 kali seri. Lilywhites tercatat menang 1 kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada 26 Februari 2023 dengan hasil 2-0 untuk kemenangan Tottenham.

Kedua klub asal kota London, Inggris itu saling bersaing untuk menempati peringkat terbaik di klasemen Liga Inggris.

Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur, kini menempati peringkat lebih baik, yakni di posisi kedua klasemen sementara dengan 26 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

Poin Lilywhites hanya terpaut satu angka dengan sang penguasa puncak klasemen, Manchester City yang mengantongi 27 poin.

Baca Juga:  Jadwal Babak 16 Besar Malaysia Open 2024, Cek Link Live Streaming

Torehan Lilywhites dinilai tak terlepas dari penampilan pemain andalannya, Heung-Min Son. Pemain asal Korea Selatan itu terlihat moncer dengan membungkus 8 gol dari 10 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir dia (Son) melakukan pekerjaannya dengan fantastis,” ujar pelatih kepala Tottenham, Ange Postecoglou dikutip tottenhamhotspur.com, Sabtu, 4 November 2023.

Pemain sepak bola Tottenham Hotspur, Heung-Min Son/foto: twitter SpursOfficial

Sementara itu, pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa timnya ingin menang saat bertandang ke kandang Tottenham. Ia yang pernah menjadi pelatih Lilywhites itu mengaku timnya harus tampil natural.

Halaman: 1 2

Iklan