Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSMS vs Persiraja, Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2

Link Live Streaming PSMS vs Persiraja, Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2

Pertarungan PSMS vs Persiraja akan berlangsung dalam babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Sabtu, 6 Januari 2024/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id- Pertarungan PSMS vs Persiraja akan berlangsung dalam babak 12 besar kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Sabtu, 6 Januari 2024.

Laga PSMS vs Persiraja dijadwalkan bergulir di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, sedangkan kick off Pegadaian Liga 2 ini pukul 15.00 WIB.

Pertarungan PSMS vs Persiraja akan disiarkan oleh stasiun tv Indosiar dan link live streaming Pegadaian Liga 2 yang tertera di halaman kedua.

Pelatih kepala PSMS, Miftahuddin Mukson juga menegaskan tidak akan melepaskan kemenangan di laga perdana babak krusial ini.

“Memang pemain kita ada yang cedera. Namun mudah-mudahan penggantinya lebih baik. Secara keseluruhan kemarin sudah berjalan on the track, termasuk taktikal,” kata Miftahuddin Mukson dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 6 Januari 2024.

Baca Juga:  Jadwal dan Link Nonton Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Persekat Vs Persijap

Menatap laga tak mudah lawan Persiraja yang dipastikan bakal sengit dan ketat nanti, Miftahudin Mukson mengaku timnya melakukan persiapan lebih matang.

“Persiapan khusus pasti ada, saya lebih detail lagi. Karena kemarin di babak penyisihan grup saya masuk di perjalanan dan setelah masuk di 12 besar, saya lebih maksimalkan semua pemain. Tapi kita tahu Persiraja juga dengan persiapan yang sama. Yang pasti laga nanti adalah laga kandang kita dan tidak mau melepaskan begitu saja,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli menyebut sudah mempelajari kekuatan PSMS Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan mengandalkan Nico Malau dan Rijal Torres setelah ditinggal striker asing mereka.

Halaman: 1 2

Iklan