Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming PSM Makassar Vs Sabah FC, AFC Cup 2023/2024

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Sabah FC, AFC Cup 2023/2024

Kejuaraan Piala AFC atau AFC Cup musim 2023/2024 mempertemukan PSM Makassar vs Sabah FC, Malaysia, Kamis, 5 Oktober 2023/foto: twitter PSM_Makassar

Jakarta, landbank.co.id– Kejuaraan Piala AFC atau AFC Cup musim 2023/2024 mempertemukan PSM Makassar vs Sabah FC, Malaysia, Kamis, 5 Oktober 2023.

Duel PSM Makassar vs Sabah FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, sedangkan kick off AFC Cup ini pukul 19.00 WIB.

Pertarungan PSM vs Sabah dapat disaksikan via link live streaming AFC Cup yang tertera di akhir berita ini.

Juku Eja, julukan PSM Makassar mewaspadai pergerakan gesit wakil Malaysia, Sabah FC yang memiliki julukan Sang Badak laga kedua fase grup H kompetisi Piala AFC 2023/2024.

“Besok kami harus menyiapkan untuk itu, kami akan tempatkan pemain yang lebih baik menghadapi tim lawan,” kata Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares di sela jumpa pers H-1 laga melawan Sabah FC di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu, 4 Oktober 2023.

Dia mengatakan, Sabah merupakan salah satu tim kuat di grup H bersama wakil Vietnam, Hai Phong yang sebelumnya mengalahkan Juku Eja.

Baca Juga:  Hasil Perempat Final dan Jadwal Semifinal French Open 2023, Cek Link Live Streaming

Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan taktikal pemain secara kolektif dan ketahanan fisik pemain di tengah waktu istirahat yang singkat dari tim yang bermarkas di Sulawesi Selatan itu karena terakhir berlaga pada 30 September 2023 melawan PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Jadi taktikal harus bagus baik tanpa bola atau dengan bola karena kami tidak bisa bergantung dengan pemain saja tapi secara kolektif,” kata dia dikutip Antara.

Sementara itu, Sabah FC mengaku akan mengantisipasi kebangkitan PSM Makassar.

“Setelah kalah pada laga pertama, pasti (PSM) ingin kembali lebih kuat. Jadi kami tidak boleh menganggap enteng apalagi bermain di Bali, Indonesia, walau bukan markas PSM,” kata Pelatih Kepala Sabah FC Ong Kim Swee dikutip Antara, di sela jumpa pers H-1 laga melawan PSM Makassar di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu, 4 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan