Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Persikab Vs Bekasi City, Pegadaian Liga 2 Hari ini

Link Live Streaming Persikab Vs Bekasi City, Pegadaian Liga 2 Hari ini

Pertarungan Persikab vs Bekasi City akan mewarnai kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Jumat, 17 November 2023/foto: twitter persikab

Jakarta, landbank.co.id- Pertarungan Persikab vs Bekasi City akan mewarnai kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Jumat, 17 November 2023.

Laga Pegadaian Liga 2 antara Persikab vs Bekasi City dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan Persikab vs Bekasi City via link live streaming Pegadaian Liga 2 (Vidio) yang tersemat di akhir tulisan ini.

FC Bekasi City yang kini menempati peringkat pertama Grup 2 Liga 2 berbekal 19 poin dari 8 pertandingan. Guna memuluskan jalan ke babak 12 besar, klub ini tentu membutuhkan kemenangan untuk mempertebal poin.

“Secara matematis, memang FC Bekasi City tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk dapat tiket ke babak 12 Besar. Namun saya tekankan ke pemain bahwa kita wajib fokus match per match dan jangan berandai lebih,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 17 November 2023.

Baca Juga:  Link Live Streaming Ester Wardoyo Vs Chiu Pin-Chian, Final BNI Indonesia Masters 2023

Melawan Persikab di Bandung nanti, pelatih asal Magelang ini memastikan bakal jadi laga yang tak mudah.

“Persikab sudah banyak berubah dibanding putaran pertama lalu. Mereka putaran kedua ini mendatangkan beberapa pemain Liga 1. Pemain asing juga baru. Kita harus kerja lebih keras lagi di laga nanti untuk dapat poin maksimal,” tegas pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.

Halaman: 1 2

Iklan