Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Persijap Jepara Vs Persipa Pati, Derbi Muria dalam Pegadaian Liga 2

Link Live Streaming Persijap Jepara Vs Persipa Pati, Derbi Muria dalam Pegadaian Liga 2

Pertandingan Persijap Jepara vs Persipa Pati dalam pekan ke-2 Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 dijadwalkan Senin, 18 September 2023 malam/foto: twitter Persijap

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan Persijap Jepara vs Persipa Pati dalam pekan ke-2 Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 dijadwalkan Senin, 18 September 2023 malam.

Duel derbi Muria dalam Pegadaian Liga 2 antara Persijap Jepara vs Persipa Pati akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Laga Persijap Jepara alias Laskar Kalinyamat melawan Laskar Saridin, julukan Persipa Pati dapat disaksikan via link live streaming Pegadaian Liga 2 yang ada di akhir berita ini.

Pelatih Persipa, Nazal Mustofa mengaku bahwa Laskar Saridin siap tempur di kandang lawan.

“Kita sudah siap tempur. Kita baru main di laga pekan kedua. Kita sudah pelajari kelebihan dan celah Persijap di laga pertama lalu. Yang pasti anak-anak enjoy dan kita bertekad untuk ambil poin,” kata Nazal Mustofa dikutip ligaindonesiabaru.com, Senin, 18 September 2023.

Baca Juga:  Link Siaran Langsung PSS Sleman Vs Bali United, BRI Liga 1 Hari Ini

Dia menuturkan, pada pra musim 2023 ini, kedua tim juga sudah sempat bertemu. “Kita sudah saling tahu. Persijap Jepara punya ciri khas yakni fight dengan speed dan powernya. Kita akan antisipasi high pressing tempo tinggi yang biasa mereka peragakan di banyak kesempatan,” tegas Nazal Mustofa.

Sementara itu, pelatih Persijap Jepara, Salahudin tak mau lagi menelan pil pahit seperti di laga pertama lalu saat mereka bertekuk lutut dari Persela di Lamongan dengan skor 0-2.

“Setelah laga lawan Persela, hasil tidak memuaskan, kita evaluasi dan kita perbaiki. Memang kita kemarin di laga pertama terkendala dengan cara kerja yang tidak jalan. Namun kini pemain, pelatih dan manajemen sepakat dengan apa yang kita evaluasi, Semoga bisa dijalankan dalam pertandingan,” kata Salahudin dikutip ligaindonesiabaru.com.

Halaman: 1 2

Iklan