Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Indonesia Vs Korea, Badminton Beregu Putra Asian Games 2022

Link Live Streaming Indonesia Vs Korea, Badminton Beregu Putra Asian Games 2022

Tim badminton putra Indonesia dijadwalkan berjumpa pasukan Korea dalam Asian Games 2022 di China, Jumat, 29 September 2023/foto: pbsi.id

Jakarta, landbank.co.id- Tim badminton putra Indonesia dijadwalkan berjumpa pasukan Korea dalam Asian Games 2022 di China, Jumat, 29 September 2023.

Jonatan Christie dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Lee Yun Gyu dan timnya dalam Asian Games 2022 yang dimulai pukul 16.00 WIB hari ini.

Pecinta badminton dapat menyaksikan laga Indonesia vs Korea via link live streaming Asian Games 2022 yang tersemat di akhir tulisan ini.

Dalam jadwal yang diperoleh dari akun twitter resmi PBSI, @INABadminton , hari ini, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Lee Yun Gyu di partai ketiga.

Baca Juga:  SEDANG BERLANGSUNG Timnas Indonesia vs Uzbekistan, 16 Besar Asian Games 2022 Hari Ini

Laga hari ini akan diisi lima partai. Dari Indonesia, tampil sebagai pemain pertama adalah Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan Jeon Hyeok Jin.

Lalu, di partai kedua, tampil ganda putra terbaik dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bermain di partai keempat, berhadapan dengan Kim Won Ho/Na Sung Seung.

Sementara itu, di partai terakhir, Indonesia menampilkan tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo. Ia akan menghadapi Cho Geonyeop.

 

Halaman: 1 2

Iklan