Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Indonesia Vs Ekuador, Piala Dunia U17 2023: Daftar Pemain Timnas

Link Live Streaming Indonesia Vs Ekuador, Piala Dunia U17 2023: Daftar Pemain Timnas

Duel antara Timnas Indonesia vs Ekuador dalam kompetisi sepak bola Piala Dunia U17 2023 akan bergulir, Jumat, 10 November 2023/foto: instagram pssi

Jakarta, landbank.co.id– Duel antara Timnas Indonesia vs Ekuador dalam kompetisi sepak bola Piala Dunia U17 2023 akan bergulir, Jumat, 10 November 2023.

Pertandingan Indonesia vs Ekuador akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, sedangkan kick off Piala Dunia U17 2023 ini mulai pukul 19.00 WIB.

Laga Indonesia vs Ekuador dalam Piala Dunia U17 2023 disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan via link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Ekuador menjadi tantangan pertama bagi Indonesia di ajang bergengsi kelompok usia 17 tahun. Hasil positif jadi target yang mesti diraih untuk memuluskan perjuangan ke laga berikutnya.

Indonesia juga sudah melakukan persiapan matang untuk melakoni laga perdana. Skuad arahan Bima Sakti sudah menjalani pemusatan latihan selama lima pekan di Jerman.

Pelatih Indonesia, Bima Sakti optimistis timnya bisa menunjukkan performa terbaik di turnamen internasional ini. Apalagi, Indonesia berstatus tuan rumah dan akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat luas.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Ada Link Siaran Langsung

“Kami sudah lihat video mereka. Tadi pagi kami infromasikan ke pemain. Mereka tim bagus, mereka memiliki kualitas individu yang baik. Mereka memiliki set piece yang bagus. Itu sudah menjadi catatan buat kami. Kami harus mengantisipasi itu. Yang paling penting juga kami mempersiapkan tim sebaik mungkin,” kata Bima Sakti, dilansir pssi.org, Kamis, 9 November 2023.

Daftar pemain Timnas Indonesia saat jumpa Ekuador, Jumat, 11 November 2023/foto: twitter TimnasIndonesia

Piala Dunia U17 2023 atau FIFA U17 World Cup Indonesia akan bergulir 10 November-2 Desember 2023. Indonesia sebagai tuan rumah telah menyiapkan empat stadion terbaik berstandar internasional untuk menjadi venue seluruh 52 pertandingan, yakni Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Halaman: 1 2

Iklan