Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Borneo FC Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Musim 2023/24

Link Live Streaming Borneo FC Vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Musim 2023/24

Pertarungan Borneo FC vs PSS Sleman dalam putaran pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Minggu, 17 September 2023 malam/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Pertarungan Borneo FC vs PSS Sleman dalam putaran pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Minggu, 17 September 2023 malam.

Duel Borneo FC vs PSS Sleman dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, sedangkan kick off pukul 19.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan jalannya duel Borneo FC vs PSS Sleman via link live streaming yang ada di akhir berita ini.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra telah mempersiapkan timnya selama jeda kompetisi, meskipun sempat harus kehilangan 11 pemain yang bergabung Timnas Indonesia. Hal tersebut tidak menjadi kendala karena pemain sudah kembali dan menjadi energi positif tim.

“Persiapannya tentu sangat berbeda karena di dua minggu terakhir kami kehilangan 11 pemain untuk tim nasional. Jadi bagus melihat banyak pemain yang bermain untuk tim nasional. Dan itu bukan masalah, tapi sekarang kami melakukan persiapan untuk menghadapi PSS Sleman,” ujarnya.

Menurut dia, PSS adalah lawan yang bagus. Borneo FC dalam empat pertemuan kesulitan untuk mengalahkan PSS.

Sementara itu, skuat Super Elang Jawa, julukan PSS, membawa misi untuk dapat mempertahankan tren positif di lima laga terakhirnya.

Skuat asuhan pelatih Marian Mihail memang terus menuai poin demi poin di lima laga terakhirnya. Tiga kemenangan beruntun dan dua hasil imbang beruntun jadi capaian yang tentu tak gampang.

“Laga yang sulit dan laga yang besar, seperti halnya saat melawan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar. Borneo FC adalah tim yang kuat yang punya ambisi besar. Musim lalu mereka ada di peringkat ke-4. Musim ini pasti punya ekspektasi yang lebih tinggi. Kami perlakukan laga ini dengan maksimal,” kata Marian Mihail dikutip ligaindonesiabaru.com, Minggu, 17 September 2023.

Saat ini, Borneo FC Samarinda menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 19 poin dari 11 pertandingan.

Halaman: 1 2

Iklan