Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Nassr, Riyadh Season Cup

Link Live Streaming Al Hilal Vs Al Nassr, Riyadh Season Cup

Duel kesebelasan Al Hilal vs Al Nassr dalam Riyadh Season Cup 2023 dijadwalkan berlangsung Jumat, 9 Februari 2024 dinihari waktu Indonesia/foto: akun X AlNassrFC

Jakarta, landbank.co.id– Duel kesebelasan Al Hilal vs Al Nassr dalam Riyadh Season Cup 2023 dijadwalkan berlangsung Jumat, 9 Februari 2024 dinihari waktu Indonesia.

Laga Al Hilal vs Al Nassr akan berlangsung di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, sedangkan kick off Riyadh Season Cup 2023 ini pukul 01.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertarungan Riyadh Season Cup 2023 antara AlHilal vs Al Nassr via link live streaming Vidio yang tercantum di akhir tulisan ini.

Pertandingan dua klub papan atas Arab Saudi ini diprediksi berlangsung sengit memerebutkan gengsi di ajang laga persahabatan yang diikuti tiga klub.

Di luar Al Hilal dan Al Nassr, klub lain yang berpartisiasi dalam kesempatan kali ini adalah Inter Miami alias The Herons, Amerika Serikat yang diperkuat oleh Leonel Messi sang bintang Barcelona.

Baca Juga:  Link Nonton Voli Putri Indonesia Vs Vietnam, Sea V League 2023, Pukul 19.00 WIB

Al Nassr yang memiliki julukan The Knights of Najd diperkuat oleh pemain top dunia, Cristiano Ronaldo atau CR7, namun ketika menghadapi Inter Miami ia tidak tampil.

Laga Al Nassr vs Inter Miami Jumat, 2 Februari 2024 berujung kemenangan bagi The Knights of Najd dengan skor telak 6-0.

Mengutip laman alnassr.sa, gol Al Nassr dicetak oleh Otavio, Anderson Talisca, Aymeric Laporte, dan Mohammed Maran. Talisca mencetak hattrick dalam laga melawan Inter Miami.

Ketika itu, Leonel Messi tampil menjelang babak kedua usai, sedangkan CR7 tidak bermain karena mengalami cedera.

Halaman: 1 2

Iklan