“Menurut saya ini sangat menarik, secara saya bisa dengan mudah mendapatkan informasi mengenai rumah yang dikembangkan Summarecon, terlebih juga saya sedang mencari hunian,” tutur dia kepada landbank.co.id.
Ia menambahkan, pameran ini bisa menjadi alternatif bagi para milenial yang ingin mencari rumah impiannya.
“Bisa jadi alternatif untuk milenial, apalagi dalam pameran ini kita bisa mendapatkan informasi mengenai proyek yang dikembangkan Summarecon,” ucapnya.
Target Pendapatan

Mengenai targer pendapatan, direktur PT Summarecon Agung Tbk. menuturkan, sepanjang expo bergulir pihaknya menargetkan omzet 10 persen.
“Target kami tahun ini naik 10 persen,” kata ujar direktur PT Summarecon Agung Tbk. Sharif Benyamin.
Dengan diadakan pameran ini, ujar dia, mampu meningkatkan penjualan hingga akhir 2024.
“Target dari pameran kali ini yang lebih tinggi. Hal itu karena terdapat produk baru yang dirilis. Dengan begitu, kami berharap penjualan akhir tahun ini juga dapat meningkat,” ujarnya.
Sebelumnya, Summarecon meraih transaksi Rp1,1 triliun dalam pameran tahun 2023.
Itu dilakukan selama expo yang berlangsung di tiga lokasi berbeda yakni, Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, dan Summarecon Mall Bekasi. Kala itu, mereka berhasil menjual sebanyak 400 unit.
(*)