Landbank.co.id
Beranda Nasional Knight Frank Indonesia dan Bank Jtrust Kerja Sama Data Harga Transaksi Properti

Knight Frank Indonesia dan Bank Jtrust Kerja Sama Data Harga Transaksi Properti

Knight Frank Indonesia menggandeng PT Bank Jtrust Indonesia Tbk (Bank Jtrust) untuk tranparansi data harga transaksi properti di Indonesia/foto: knight frank indonesia

Jakarta, landbank.co.id– Knight Frank Indonesia menggandeng PT Bank Jtrust Indonesia Tbk (Bank Jtrust) untuk tranparansi data harga transaksi properti di Indonesia.

Kerja sama Knight Frank Indonesia dengan Bank Jtrust terkait data harga transaksi properti itu diawali dengan penandangantangan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) di Jakarta, 30 November 2023.

Kolaborasi kedua pihak itu diharapkan dapat memberi nilai tambah pada jumlah data harga transaksi dari aset properti, sekaligus menjadi sarana verifikasi awal nilai properti.

“Kami mengapresiasi Knight Frank Indonesia dalam upaya baiknya menyediakan transparansi data transaksi properti di Indonesia. Fitur database di KFMap.Asia sangat memudahkan lembaga jasa perbankan dalam menerapkan manajemen risiko yang lebih baik dalam pemberian kredit,” ujar Agung Subagio, executive vice president J Trust Bank dalam siaran pers yang diperoleh landbank.co.id, Rabu, 6 Desember 2023.

Baca Juga:  Daftar Orang Terkaya di Indonesia Terbaru, Prajogo Pangestu Melejit

KFMap.Asia merupakan portal database properti satu-satunya di Indonesia yang memberikan informasi data transaksi properti berdasarkan harga, tren pergerakan harga, analisa pasar properti dan lokasi properti secara transparan dan aktual.

Saat ini, data harga transaksi yang dapat di akses melalui platform database KFMap.Asia sudah melebihi 10.000 data.

KFMap.Asia juga menyediakan hampir 200.000 data infrastruktur dan direktori proyek properti di seluruh Indonesia yang bisa digunakan sebagai solusi bisnis yang ideal bagi praktisi real estate, pengembang/ pemilik properti, dan investor dalam memetakan lahan serta mengakses informasi khusus untuk rencana pembangunan suatu kawasan.

Halaman: 1 2

Iklan