Landbank.co.id
Beranda Residensial Kabar Gembira untuk Para Milenial, Ada Hunian Berkonsep Tropical Modern Architecture di Citraland BSB City Semarang

Kabar Gembira untuk Para Milenial, Ada Hunian Berkonsep Tropical Modern Architecture di Citraland BSB City Semarang

Proyek Citraland BSB City Semarang, Jawa Tengah dinilai cocok bagi para milenial yang tengah mencari hunian/foto: Citraland BSB City Semarang

Jakarta, landbank.co.id- Proyek Citraland BSB City Semarang, Jawa Tengah dinilai cocok bagi para milenial yang tengah mencari hunian.

Para milenial bisa melirik Cluster Serena Hill di Citraland BSB City Semarang yang dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektare.

Di klaster ini kelak dibangun sekitar 265 rumah yang menambah variatifnya hunian di Citraland BSB City Semarang.

Salah satu tipe hunian modern terbaru di Cluster Serena Hill adalah Clavio. Ini adalah rumah 2 lantai berdimensi 9 x 22 meter  dengan luas tanah 198 m2 dan luas bangunan 120 m2.

Lantai 1 memiliki ruang: carport, ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar tidur tamu, kamar mandi, area servis.

Lalu, lantai 2 memiliki ruang: kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi dan ruang keluarga.

Rumah tapak tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp2 miliar per unit.

Kawasan ini dibangun dengan desain unik yang festive dan dinamis sangat cocok bagi para milenial. Keunggulan lain cluster ini ialah ke depan akan dihadirkan fasilitas Sport Club yang lokasinya berdampingan.

Baca Juga:  Berkenalan dengan Morizono, Rumah Tapak dengan Motion Sensor di Kawasan Depok

“Kami tawarkan varian baru Clavio rumah 2 lantai dengan konsep tropical modern architecture memadukan keindahan alam tropis dan fungsionalitas modern, konsep arsitektur rumah ini menciptakan ruang yang harmonis dan nyaman bagi penghuninya,” kata Dessaf Setia Permana, Deputy General Manager Citraland BSB City Semarang dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, baru-baru ini.

Menurut Linda Kusuma, praktisi Feng Shui memuji desain rumah tipe Clavio yang menekankan penggunaan material alami, pencahayaan alami yang maksimal, serta integrasi ruang terbuka untuk mengoptimalkan iklim tropis.

Halaman: 1 2

Iklan