Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Sabtu 7 Oktober 2023, Persebaya Vs Persib: Ada Link Nonton

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Sabtu 7 Oktober 2023, Persebaya Vs Persib: Ada Link Nonton

Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola Indonesia menyajikan tiga pertandingan yang patut disaksikan Sabtu 7 Oktober 2023/foto: capture ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.idJadwal siaran langsung pertandingan sepak bola Indonesia menyajikan tiga pertandingan yang patut disaksikan Sabtu 7 Oktober 2023.

Tiga pertandingan sepak bola yang disiarkan secara langsung itu mencakup dua laga BRI Liga 1 dan satu pertarungan Pegadaian Liga 2.

Untuk BRI Liga 1 musim 2023/24 terdiri atas pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dan Persija Jakarta vs PS Barito Putera.

Laga Persebaya vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Duel Persebaya vs Persib disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan link live streaming Vidio.

Lalu, pertarungan Persija vs Barito Putera bakal bergulir di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi dengan kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Duel Persija vs Barito Putera akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan link live streaming Vidio yang tertera di akhir tulisan ini.

Sementara itu, jadwal siaran langsung Liga 2 menampilkan pertarungan Persiba Balikpapan vs Kalteng Putra.

Baca Juga:  Link Nonton Laga Penting Bali United Vs Persis Solo, BRI Liga 1 Hari Ini

Laga Persiba vs Kalteng Putra akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan, kick off pukul 18.00 WIB.

Pertarungan ini akan disiarkan secara langsung via platform digital Vidio, link nonton ada di akhir berita ini.

Terkait laga hari ini, Pelatih Persebaya, Josep Gombau menyatakan timnya sudah siap menjalani laga big match melawan Persib. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Persib yang memiliki lini depan yang tajam.

”Mereka memiliki tim yang bagus, mereka juga punya penyerangan yang bagus. Tetapi kami juga menanamkan harus punya winning mentality di setiap pertandingan. Jadi pastinya saya ingin menekankan bahwa harus memenangkan pertandingan,” kata Josep dikutip persebaya.id, Jumat, 6 Oktober 2023.

Halaman: 1 2

Iklan