Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Piala Asia U23 Hari Ini, Indonesia Vs Australia: Cek Link Live Streaming

Jadwal Piala Asia U23 Hari Ini, Indonesia Vs Australia: Cek Link Live Streaming

Jadwal kejuaraan sepak bola Piala Asia U23 2024 menghadirkan pertandingan Indonesia vs Australia, Kamis, 18 April 2024/foto: pssi.org

Jakarta, landbank.co.id– Jadwal kejuaraan sepak bola Piala Asia U23 2024 menghadirkan pertandingan Indonesia vs Australia, Kamis, 18 April 2024.

Pertandingan sepak bola Indonesia vs Australia dalam fase grup A Piala Asia U23 2024 akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar dan disiarkan mulai pukul 19.30 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan Piala Asia U23 2024 melalui link live streaming Visionplus yang tersemat di akhir tulisan ini.

Laga hari ini merupakan pertandingan kedua Indonesia dalam fase grup A. Pada pertandingan pertama, Indonesia kalah dari Qatar dengan skor 0-2.

“Di turnamen yang ketat seperti ini, kita harus lupakan laga sebelumnya, dan kini waktunya fokus serta mati-matian untuk meraih kemenangan di laga berikutnya,” ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikutip dari pssi.org, Rabu, 17 April 2024.

Guna menambah kekuatan, timnas Indonesia mendatangkan Justin Hubner yang kini bermain di klub Jepang, Cerezo Osaka. Izin dari klub yang bersangkutan sudah dikantongi.

Hubner dijadwalkan tiba di Qatar, Kamis, 18 April 2024 pagi. Sebelumnya, Nathan Tjoe-A-On juga diizinkan klubnya, Heerenveen untuk membela Indonesia di Piala Asia U23.

“Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung. Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight,” ujar Erick Thohir.

Baca Juga:  Link Nonton Iran Vs Qatar, Semi Final Piala Asia 2023

Sementara itu, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, menaruh respek terhadap kekuatan Australia. Hasil imbang 0-0 yang didapatkan Ryan Teague dan kawan-kawan di laga pertama kontra Yordania U23 tidak jadi ukuran kekuatan Australia yang sebenarnya.

“Performa Australia lebih baik daripada Yordania di laga itu. Tapi memang mereka hanya tidak mencetak gol saja,” ujar pelatih asal Korea Selatan dikutip pssi.org, Rabu, 17 April 2024.

Di sisi lain, Shin Tae-yong juga terus berusaha membangkitkan mental para pemainnya setelah dikalahkan Qatar 2-0 di pertandingan sebelumnya. Pada laga itu, Indonesia juga beberapa kali dirugikan oleh keputusan wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov.

“Memang ada ketidakadilan di keputusan wasit (saat melawan Qatar), jadi pemain sangat down. Tapi karena nanti ada pertandingan lagi saya berusaha semaksimal mungkin untuk menghibur para pemain dan para pemain pun mendengarkan dan bisa latihan bekerja keras dengan baik,” tutur Shin Tae-yong.

Tim U23 Indonesia harus mengalahkan Australia untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. Saat ini Garuda Muda menempati posisi empat klasemen Grup A.

Halaman: 1 2

Iklan