Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Sabtu 30 September 2023, Malut United Vs PSIM Yogyakarta

Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Sabtu 30 September 2023, Malut United Vs PSIM Yogyakarta

Laga pekan keempat kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan menyajikan tiga pertandingan, Sabtu, 30 September 2023/foto: psimjogja.id

Jakarta, landbank.co.id– Laga pekan keempat kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 akan menyajikan tiga pertandingan, Sabtu, 30 September 2023.

Ketiga pertandingan Pegadaian Liga 2 tersebut akan berlangsung di tiga kota berbeda. Dua laga di antaranya dapat disaksikan via link live streaming yang tertera di akhir tulisan ini.

Salah satu partai yang akan digelar dalam putaran Pegadaian Liga 2 kali ini adalah Malut United vs PSIM Yogyakarta.

Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi mengakui bahwa pertandingan melawan Malut United akan menjadi laga yang berat.

“Saya melihat tim Malut meskipun baru, semua pemain sudah berkiprah di liga Indonesia, baik Liga 1 atau di Liga 2. Tapi saya lihat banyak dari Liga 1 ke Malut semua. Saya pikir tim ini tim bagus, tim kuat. Tetap kami berusaha besok sore memberikan yang terbaik buat PSIM,” tutur Kas Hartadi dikutip psimjogja.id, Jumat, 29 September 2023.

Baca Juga:  10 Laga Hiasi Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Semen Padang Vs Persiraja: Cek Link Nonton

Sebelum laga ini, Malut United menempati peringkat ketiga Grup 2 Liga 2 berbekal 4 poin dari 2 pertandingan.

Sebaliknya, PSIM yang sudah melakoni 3 pertandingan ada di peringkat ke-4 dengan membungkus 4 poin.

Laga lainnya adalah Persijap Jepara vs PSCS Cilacap. Kedua klub dari Grup 3 ini bakal bermain ketat untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Pelatih Persijap, Salahudin menegaskan timnya harus punya kepercayaan diri yang tinggi untuk menjalani laga lawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu ini.

Persijap Jepara vs PSCS Cilacap, Sabtu, 30 September 2023/foto: twitter Persijap

“Kita wajib percaya diri, namun bukan percaya diri yang berlebih untuk dapat memetik poin penuh di laga lawan PSCS nanti. Kepercayaan diri itu penting,” kata Salahudin dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 28 September 2023.

Berikut ini jadwal lengkap Liga 2 yang dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan