Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Nusantara United Vs PSIM Yogyakarta: Cek Link Live Streaming

Jadwal Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Nusantara United Vs PSIM Yogyakarta: Cek Link Live Streaming

Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 menyajikan empat pertandingan, Sabtu, 14 Oktober 2023 mulai pukul 15.00 WIB/foto: psimjogja.id

Jakarta, landbank.co.id- Kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2 musim 2023/24 menyajikan empat pertandingan, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Tiga pertandingan dalam pekan kelima Pegadaian Liga 2 hari ini disiarkan secara langsung. Tersedia link live streaming di akhir tulisan ini.

Salah satu pertandingan Pegadaian Liga 2 hari ini mempertemukan Nusantara United vs PSIM Yogyakarta.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi menyatakan bahwa timnya siap untuk bermain hari ini.

“Kita sudah siap. Kita ada waktu persiapan 10 hari sejak terakhir melawan Malut United FC untuk bermain besok. Target kita curi poin di kandang Nusantara United FC,” kata Kas Hartadi dikutip psimjogja.id, Jumat, 13 Oktober 2023.

Hari ini merupakan laga tandang ketiga PSIM di fase grup. PSIM dalam dua laga tandang yang dilakoni memang berbuah manis. Melawan Perserang Serang dan Malut United FC, PSIM Jogja berhasil mencuri poin penuh. Tren positif ini diharapkan akan terus berlanjut.

“Kita dari pemain sangat siap untuk pertandingan besok. Kita juga ingin mempertahankan tren positif kita, memenangkan pertandingan di laga tandang. Itu menjadi motivasi tersendiri buat saya untuk bisa mencuri poin dari sini,” tutur I Nyoman Sukarja, pemain PSIM.

Saat ini, PSIM menempati peringkat kelima klasemen sementara Grup 2 Liga 2 berbekal 7 poin dari 4 pertandingan.

Baca Juga:  Hari Ini Voli Putra Indonesia Vs Kazakhstan, Cek Link Live Streaming Asian Games 2022

Sebaliknya, Nusantara United bertengger di peringkat keempat dengan lima 7 dari 5 laga yang telah dijalani.

Sementara itu, Persiraja yang akan menghadapi PSDS Deli Serdang membawa 19 pemain terbaikya.
Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul menyebut, 19 nama pemain yang dibawa merupakan rekomendasi pelatih dan sesuai kebutuhan tim untuk strategi menghadapi PSDS Deli Serdang.

“Pemain yang dibawa 19 orang. Sesuai dengan kondisi terakhir pemain saat latihan di Stadion H. Dimurthala,” kata Ridha Mafdhul dikutip ligaindonesiabaru.com, Jumat, 13 Oktober 2023.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 hari ini dikutip dari ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan