Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini, PSIS Semarang Vs PSS Sleman

Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini, PSIS Semarang Vs PSS Sleman

Tiga pertandingan akan menghiasi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 3 Desember 2023/foto: twitter psisofficial

Jakarta, landbank.co.id- Tiga pertandingan akan menghiasi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24, Minggu, 3 Desember 2023.

Salah satu laga pekan ke-21 BRI Liga 1 hari ini adalah pertemuan PSIS Semarang vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

PSIS Semarang yang memiliki julukan  Laskar Mahesa Jenar selaku tuan rumah saat ini menempati peringkat keempat dengan membungkus 34 poin dari 19 pertandingan.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pada Desember 2023, Septian David Maulana dkk tetap ditarget memperoleh poin maksimal agar dapat mempertahankan persaingan di papan atas.

“Jadwal bulan Desember PSIS ada tiga pertandingan yang menguras tenaga. Diawali dengan menghadapi PSS, kemudian away ke Borneo FC dan terakhir lawan Madura United. Walaupun mereka tim hebat semua, PSIS tetap target poin maksimal supaya posisi di empat besar terjaga,” kata Yoyok Sukawi dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 30 November 2023.

Baca Juga:  Profil Rahmat Erwin Abdullah dan Daftar Prestasi Terbaru

Sementara itu, menatap laga melawan PSS Sleman, pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan bahwa timnya harus waspada penuh.

“Tentu kemenangan PSS atas Barito Putera jadi motivasi setelah 10 pertandingan tidak menang. Namun kami PSIS Semarang juga ingin melanjutkan perjalanan positif kami. Kami respek dengan PSS, tapi kami juga ingin bermain dengan gaya bermain kami di Stadion Jatidiri untuk menang,” tegas Gilbert Agius.

Sang lawan, yakni PSS Sleman menempati posisi ke-13 dengan mengantongi 23 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

 

Berikut ini jadwal Liga 1 hari ini dikutip ligaindonesiabaru.com;

Halaman: 1 2

Iklan