Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Istora Senayan Jakarta bakal jadi Saksi Kejuaraan Badminton Berhadiah Rp6,30 Miliar, Indonesia Masters 2024

Istora Senayan Jakarta bakal jadi Saksi Kejuaraan Badminton Berhadiah Rp6,30 Miliar, Indonesia Masters 2024

Istora Senayan Jakarta telah menjadi saksi banyak peristiwa, termasuk kejuaraan badminton kelas internasional/foto: twitter INABadminton

Jakarta, landbank.co.id– Istora Senayan Jakarta telah menjadi saksi banyak peristiwa, termasuk kejuaraan badminton kelas internasional.

Kini, Istora Senayan Jakarta akan menjadi saksi kejuaraan badminton bergengsi Daihatsu Indonesia Masters 2024 (DIM 2024).

Kejuaraan badminton yang dijadwalkan berlangsung sepanjang 23-28 Januari 2024 itu menyediakan hadiah uang total US$420 ribu.

Hadiah uang itu bila dikonversi dengan kurs Rp15 ribu per dolar Amerika Serikat setara dengan sekitar Rp6,30 miliar.

Tentu saja gengsi kejuaraan ini tak semata soal hadiah uang, tapi juga karena merupakan rangkaian HSBC BWF World Tour 2024 level Super 500.

Tahun ini, kejuaraan di Indonesia tersebut merupakan turnamen ketiga setelah Malaysia Open 2024 dan India Open 2024.

Sejumlah pebulu tangkis papan atas sudah mengirim kode akan ambil bagian di Istora Senayan Jakarta.

Mengutip hasil drawing yang ditampilkan laman bwfbadminton.com terlihat nama-nama seperti Kodai Naraoka (Jepang) dan Anders Anontonsen dari Denmark yang baru saja menjuarai Malaysia Open 2024. Lalu, ganda campuran dari China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Baca Juga:  Link Live Streaming Persita Vs Persik, Laga BRI Liga 1 Malam Ini

Kemudian di nomor tunggal putri ada dari China, Chen Yu Fei, Yeo Jia Min dari Singapura, dan Akane Yamaguchi dari Jepang.

Sementara itu, di nomor ganda putra tertera pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang merupakan finalis India Open 2024.

 

Berikut ini daftar pebulu tangkis Indonesia dikutip dari hasil drawing bwfbadminton.com;

Halaman: 1 2

Iklan