Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Ini Komentar Pemain soal  Persis Solo Vs Persija Jakarta, Link live Streaming BRI Liga 1

Ini Komentar Pemain soal  Persis Solo Vs Persija Jakarta, Link live Streaming BRI Liga 1

Laga Persis Solo vs Persija Jakarta dalam liga 1 musim 2023/2024 dijadwalkan berlangsung Sabtu, 30 September 2023./foto: perrsissolo.id

Jakarta, landbank.co.id– Laga Persis Solo vs Persija Jakarta dalam liga 1 musim 2023/2024 dijadwalkan berlangsung Sabtu, 30 September 2023.

Duel Persis Solo vs Persija Jakarta akan berlangsung Stadion Manahan, kick off Liga 1 2023/2024 ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertarungan Persis Solo  vs Persija Jakarta dalam Liga 1 2023/2024 ditayangkan di Vidio, sedangkan link live streaming tertera di akhir tulisan ini.

Pelatih Persis Solo,Leonardo Medina, mengatakan, telah mempersiapkan tim dengan baik jelang menghadapi Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta. Salah satunya ialah mengantisipasi permainan transisi dari tim lawan.

“Kita bekerja keras terhadap fisik penggawa dan juga transisi permainan. Persija Jakarta memiliki kemampuan fisik yang cukup bagus dan transisi permainan yang sangat baik. Mereka juga kerap memainkan permainan dengan intensitas tinggi”, kata Leonardo Medina, dikutip Persissolo.id, Jumat, 29 September 2023.

“Kita juga akan mengatasi permainan high pressing mereka dengan memanfaatkan penguasaan bola. Saya yakin besok akan menjadi pertandingan yang menarik”, Leonardo Madina.

Baca Juga:  The Breeze BSD City Gelar Pertunjukan Menyambut Tahun Baru 2024

Sementara itu, gelandang Persija, Ryo Matsumura mengatakan, ingin merebut tiga poin.

“Saya sudah lama tidak bertemu dengan semuanya di sini. Namun saya memiliki keinginan merebut tiga poin karena saya bermain untuk Persija. Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” ujar Ryo matsumara dikutip persija.id, Sabtu, 30 September 2023

Dalam 13 pertandingan terakhir Persija Jakarta berada selangkah lebih unggul dari Persis Solo, dengan total poin 18, dan berada di urutan ke 11 di klasemen.

asil itu didapatkan oleh tim berjuluk Macan Kemayoran usai meraih empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kali kalah sepanjang  kompetisi liga 1 2023/2024  bergulir.

Halaman: 1 2

Iklan