Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Minggu 17 September 2023: PSIM Yogyakarta Vs PSKC Cimahi Imbang

Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Minggu 17 September 2023: PSIM Yogyakarta Vs PSKC Cimahi Imbang

Tujuh pertandingan pekan ke-12 Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 17 September 2023 menghasilkan sejumlah perubahan di klasemen/foto: twitter PSIMJOGJA

Jakarta, landbank.co.id– Tujuh pertandingan pekan ke-12 Pegadaian Liga 2 musim 2023/24, Minggu, 17 September 2023 menghasilkan sejumlah perubahan di klasemen sementara.

Dua dari tujuh pertandingan Pegadaian Liga 2 tersebut berakhir imbang, sedangkan lima lainnya berakhir kemenangan atau sebaliknya.

Kemenangan terbesar dipetik oleh PSDS Deli Serdang atas PSPS Riau, yakni 3-0.

Pelatih PSDS Susanto mengaku tetap akan melakukan evaluasi terhadap timnya meski menang 3-0 atas tamunya PSPS Riau pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Baharoedin Siregar, Minggu sore.

“Tetap ada evaluasi walau kami menang dari tim tamu. Kami ingin agar tim terus semakin baik ke depannya,” katanya di Lubuk Pakam, dikutip Antara, Minggu, 17 September 2023.

Sementara itu, tim tuan rumah Kalteng Putra menang tipis 1-0 saat menjamu PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu.

Baca Juga:  Jadwal Final BWF World Tour Finals 2023 Tanpa Wakil Indonesia, Cek Link Live Streaming

Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra usai pertandingan di Palangka Raya, Minggu, mengatakan pemain sudah bekerja keras untuk menambah gol ke gawang lawan, namun peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

 

“Gol yang dicetak Guy Junior bukan lah gol keberuntungan, namun itu bagian dari usaha pemain. Ke depan kami akan perbaiki permainan kami secara menyeluruh agar permainan kami bisa lebih baik lagi,” kata Jafri dikutip Antara, Minggu, 17 September 2023.

Berikut ini hasil lengkap Liga 2 Minggu 17 September 2023;

Halaman: 1 2

Iklan