Landbank.co.id
Beranda Komersial Harmonisasi Seni dan Fungsi Furniture Menjadi Perhatian Universitas Paramadina

Harmonisasi Seni dan Fungsi Furniture Menjadi Perhatian Universitas Paramadina

Karya kolaboran Universita Paramadina dan PT Mandegani Nandangi Ardhi hadir dalam IFFINA Indonesia Meubel & Design Expo, ICE BSD, Tangerang sepanjang 14-17 September 2023/foto: universitas paramadina

Jakarta, landbank.co.id – Kolaborasi mahasiswa dan dosen dari Program Studi Desain Produk, Craft, dan Fashion, Universitas Paramadina dengan PT Mandegani Nandangi Ardhi memperkenalkan koleksi furniture terbaru yang mendefinisikan ulang konsep kenyamanan, estetika, dan fungsionalitas di ruang keluarga.

Dosen Senior Desain Produk Universitas Paramadina, Hendriana Werdhaningsih mengatakan bahwa koleksi terbaru ini bukan sekadar furniture biasa.

“Ini adalah harmonisasi antara seni dan fungsionalitas. Setiap elemen dari koleksi ini akan meningkatkan estetika ruang tamu dan memperkaya kehidupan sehari-hari,” kata Hendriana Wedhaningsih dalam siaran pers Universitas Paramadina yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 16 September 2023.

Dia menerangkan, koleksi yang juga dihadirkan dalam IFFINA Indonesia Meubel & Design Expo, ICE BSD, Tangerang, Kamis, 14 September 2023 itu terdiri atas kursi ergonomis yang dapat menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan hingga perabotan kantor yang unik.

Baca Juga:  Beli Cat di Gerai ACE Bisa Dapat Diskon 10 hingga 20 Persen, Berminat?

Menurut Hendriana, kursi kantor biasanya berusaha menampilkan kesan professional, namun ekspresinya menjadi kaku. Saat ini, pasar membutuhkan pilihan yg lebih beragam dan merepresentasikan persona-persona yang fun.

“Karya-karya kami menawarkan nuansa segar dengan memberikan ruang bagi ekspresi artistik. Salah satu dosen kami – yang juga seorang pelukis akan melukis secara langsung salah satu furnitur karya siswa di stand pameran kami. Kami mengundang semua untuk bergabung bersama kami dan menikmati penampilannya!” ajaknya.

Halaman: 1 2

Iklan