Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Hari Ini Persib Vs Rans Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Cek Link Nonton

Hari Ini Persib Vs Rans Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Cek Link Nonton

Pertandingan  antara Persib vs Rans Nusantara FC dalam kompeti liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023/vidio.com

Jakarta, landbank. co.id– Pertandingan  antara Persib vs Rans Nusantara FC dalam kompeti liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023.

Stadion Gelora Bandung Lautan api akan menjadi saksi laga tegang antara Persib Bandung vs Rans Nusantara FC, kick off BRI Liga 1 ini dimulai pukul 19:00 WIB.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan Persib vs Rans Nusantara FC, pecinta sepak bola BRI Liga 1 bisa singgah ke link nonton yang ada di akhir berita ini.

Saat ini, mengutip ligaindonesiabaru.com, Rans Nusantara memiliki 16 poin dari 9 pertandingan, 4 menang, 4 seri, dan 1 kalah.

Berbekal torehan itu, Rans berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Sebaliknya, Persib berada di posisi ke-14 dengan torehan 11 poin dari 9 pertandingan, yakni 2 menang, 5 seri, dan 2 kalah.

Melihat peringkat Rans Nusantara yang jauh di atas Persib tentu saja ini adalah pertandingan yang sangat menarik.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyoroti pertahanan Rans yang sulit ditembus lawan. Bagi Bojan, pertahanan The Prestige Phoenix sangat rapat, tidak banyak memberi ruang, oleh karena itu mereka baru kebobolan tujuh kali sejauh ini.

Baca Juga:  Link Nonton Arema Vs Dewa United, BRI Liga 1 Hari Ini

“Rans tidak mencetak banyak gol tapi mereka juga kemasukan gol sedikit. Rans bermain dengan rapat, tidak membuat banyak peluang tapi tidak memberi banyak ruang bagi lawan, mereka bagus dalam bertahan,” kata Bojan Hodak dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Persib alias Maung Bandung dipastikan tanpa penyerang andalan David da Silva saat menghadapi Rans dalam pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 musim 2023/24.

Sementara itu, Rans ingin kembali mempertahankan tren sebagai tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 musim ini. Tim besutan Eduardo Almeida ini belum terkalahkan dalam enam laga berturut-turut.

Eduardo Almeida mengatakan, Persib tidak bisa dipandang sebelah mata. Mantan pelatih Arema FC ini menilai Persib adalah tim yang sangat komplet dan akan membuat Rans bekerja keras di laga nanti.

Halaman: 1 2

Iklan