Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Empat Laga Warnai Pegadaian Liga 2, Jumat 2 Februari 2024, Sriwijaya Vs Perserang: Cek Link Nonton

Empat Laga Warnai Pegadaian Liga 2, Jumat 2 Februari 2024, Sriwijaya Vs Perserang: Cek Link Nonton

Empat laga akan mengisi babak play off Grup A dan Grup B kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Jumat, 2 Februari 2024/foto: instagram sriwijayafc.id

Jakarta, landbank.co.id– Empat laga akan mengisi babak play off Grup A dan Grup B kompetisi sepak bola Pegadaian Liga 2, Jumat, 2 Februari 2024.

Keempat pertarungan Pegadaian Liga 2 itu bergulir serentak mulai pukul 15.00 WIB di empat stadion berbeda.

Salah satu laga tersebut adalah Sriwijaya vs Perserang yang berada di Grup A play off Pegadaian Liga 2.

Duel Sriwijaya vs Perserang dijadwalkan bergulir di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sedangkan kick off  pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Sriwijaya vs Perserang ditayangkan via streaming Moji dan Vidio yang link nontonnya tertera di akhir tulisan ini.

Baca Juga:  Hasil Babak 32 Besar dan Jadwal Babak 16 Besar China Open 2023, Apri/Fadia Jumpa Ganda Korea

Saat ini, Sriwijaya FC menempati klasemen sementara Grup A play off berbekal 13 poin dari 5 pertandingan yang telah dilalui.

Sementara itu, Perseran Serang menempel di posisi kedua dari 4 klub yang ada di Grup A dengan membungkus 9 poin dari 5 laga.

Di bagian lain, mengutip laman ligaindonesiabaru.com, pertandingan Persikab vs PSDS akan menghiasi babak play off Grup B.

Laga Persikab vs PSDS dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

 

Berikut ini jadwal Liga 2, Jumat 2 Februari 2024;

Halaman: 1 2

Iklan